Ekonomi dan Bisnis

Gabungan Komunitas Honda Rolling City Pamerkan Vario 160 di Kota Banjarmasin

Terdata lebih 50 riders dari Vario Owner Club (VOC), HPCI (Honda PCX Indonesia) dan Scoopy Club turing perkenalkan Vario baru di Kota Banjarmasin.

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Alpri Widianjono
ISTIMEWA
Komunitas Honda menggelar rangkaian kegiatan di Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan menggelar rangkaian kegiatan untuk mengenalkan All New Vario 160. 

Rangkaian kegiatandari komunitas yang dinaungi PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah ini terdiri dari rolling city dan gathering.

Terdata lebih 50 riders dari Vario Owner Club (VOC), HPCI (Honda PCX Indonesia) dan Scoopy Club berkumpul di Main Dealer Honda yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan All New Vario 160 yang mendapatkan upgrade dari generasi sebelumnya.

Setelah dilaunching di awal bulan lalu, Vario 160 sudah menjadi sorotan para pengguna motor matik. 

Baca juga: Transaksi Sabu dengan Petugas yang Menyamar, Sepasang Kekasih di Banjarmasin Diciduk Polisi

Baca juga: Wisata Kalsel - Gua Batu Hapu di Kabupaten Tapin Tawarkan Pesona Alami

Ketua Vario Owner Club (VOC), Dimas AP, mengungkapkan, tampilan Vario 160 yang lebih besar menjadi daya tarik spesial dari generasi sebelumnya.

“Ukuran All New Vario 160 yang lebih besar membuat pengendaranya merasakan sensasi yang lebih luar biasa, ada image big bike dari Vario 160 ini. Kami dari komunitas pun mengagumi rangka eSaf yang ringan, sehingga kebih lincah, mudah dikendalikan, dan aman saat dikendarai untuk turing atau kegiatan sehari-hari," kata Dimas, Kamis (17/3/2022). 

Kegiatan ini diawali dengan pendaftaran Honda Club ID yang bertujuan untuk memudahkan pendataan dan menghubungkan jejaring seluruh komunitas Honda di Indonesia. 

Acara dilanjutkan dengan Rolling City di sekitar Kota Banjarmasin dan berhasil menarik perhatian masyarakat pengguna jalanan, dengan tampilan All New Honda Vario yang lebih sporty dan besar.

Sekembalinya anggota komunitas di Main Dealer, kegiatan dilanjutkan dengan Ngoprek, yakni Ngobrol Seputar Komunitas, games, dan diakhiri dengan kopdar Vario Owner Club.

Baca juga: Jabatan Tinggi Banyak Kosong Rawan Korupsi Hingga Lahan Kritis Jadi Sorotan BPKP Kalsel

Baca juga: Dugaan Korupsi Kredit Bank di Kabupaten Barito Kuala, Kejati Kalsel Periksa 2 Saksi

Ketua dari IMHKST (Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah), Mustiar,
menyatakan  betapa antuasiasnya anggota komunitas dengan adanya generasi teranyar Honda Vario.

“Generasi terbaru dari Vario ini membuat anggota komunitas lebih bergairan untuk meng-upgrade atau menambah koleksi motor Hondanya,” kata Mustiar.

( Banjarmasinpost /Nurholis Huda)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved