Liga Europa

Hasil Liga Europa, Bermain Buruk Barcelona Menang di Kandang Galatasaray, West Ham Lolos Dramatis

Rekap hasil Liga Europa 2021-2022 Jumat WIB, Galatasaray vs Barcelona skor 1-2, West hyam vs Sevilla 2-0, Lyon vs Porto 1-0 Leverkusen 0-1 Atalalanta

Editor: Khairil Rahim
KEMAL ASLAN / AFP
Para pemain Barcelona merayakan kemenangan dalam pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Galatasaray dan Barcelona di Ali Sami Yen Spor Complexi di Istanbul pada 17 Maret 2022. KEMAL ASLAN / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut rekap hasil Liga Europa 2021-2022 yang digelar Kamis (17/3/2022) waktu setempat atau Jumat WIB.

Barcelona lolos ke perempat final Liga Europa berkat kemenangan 2-1 atas Galatasaray di leg kedua babak 16 besar di Istanbul.

Barcelona pun memperpanjang rentetan laga tanpa kekalahan.Pasukan Xavi Hernandez kini tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Termasuk setelah menaklukkan Galatasaray dalam laga leg kedua babak 16 besar di Stadion Turk Terlekom, Istanbul.

Baca juga: Nilai Biaya Agen & Gaji Franck Kessie di Barcelona Terungkap, Ini Rincian Kontrak Gelandang AC Milan

Baca juga: Barcelona Buka Pintu Neymar Kembali, Juga Incar Gelandang AC Milan, Ousmane Dembele ke PSG?

Barcelona memulai pertandingan dengan sangat buruk dan mendapati diri mereka tertinggal.

Tetapi bereaksi dengan baik dan mencetak dua gol bagus untuk meninggalkan atmosfer yang sangat intens di ibu kota Turki dengan kemenangan dan satu tempat di Delapan Besar.

Bermain melawan Galatasaray, Barcelona berbalik menang berkat gol Pedri pada menit ke-37 dan Pierre-Emerick Aubameyang (49').

Pembukaan 30 menit babak pertama dengan mudah menjadi yang terburuk yang dimainkan Barcelona sejak Xavi Hernández mengambil alih.

Baca juga: Langkah Franck Kessie ke Barcelona Terhambat Tim Liga Inggris, Gelandang AC Milan Bimbang

Rasanya seperti menyaksikan tim Ronald Koeman dalam kondisi terburuknya operan yang buruk, intensitas nol, dan pertahanan yang sangat buruk.

Barcelona terus kehilangan bola mudah di lini tengah dan membiarkan Galatasaray menciptakan peluang besar melalui serangan balik.

Keempat bek tampak benar-benar tersesat saat mencoba mempertahankan tim tuan rumah setiap kali mereka memainkan bola panjang di atas.

Eric García sangat buruk, tidak mampu menangani fisik Bafétimbi Gomis dan membuat satu keputusan buruk demi satu dalam penguasaan bola.

Tim tuan rumah tetap terorganisir dan unggul dalam penguasaan dan penguasaan bola, dan mereka mendapat gol pembuka yang sangat pantas.

Penjaga gawang Sevilla dari Maroko, Yassine Bounou
Penjaga gawang Sevilla dari Maroko, Yassine Bounou "Bono" (Tengah) meninju bola selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara West Ham United dan Sevilla di Stadion London, di London timur pada 17 Maret 2022. Glyn KIRK / AFP (Glyn KIRK / AFP)

Kapten Marcão mencetak sundulan bagus dari tendangan sudut dan membuat Galatasaray unggul untuk membuat penonton Istanbul yang luar biasa menjadi hiruk-pikuk.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved