MotoGP

Yamaha Hadiahi Puluhan Orang Nonton Gratis MotoGP Mandalika 2022

MotoGP Indonesia 2022, Yamaha Area Kalimantan Selatan dan Tengah menggelar Tour Grand Prix of Indonesia, Jumat (18/3/2022) hingga Selasa (22/3/2022).

Penulis: Rendy Nicko | Editor: Khairil Rahim
FOTO : Rendy Nicko / Banjarmasin Post
MOTOGP Mandalika - Rombongan Yamaha Area Kalsel, Kalteng dan Kaltim bersama konsumen yang mendapat hadiah nonton gratis MotoGP Mandalika ketika berfoto bersama di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Jumat (18/3/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dalam rangka menyambut perhelatan perdana MotoGP Indonesia 2022, Yamaha Area Kalimantan Selatan dan Tengah menggelar Tour Grand Prix of Indonesia, Jumat (18/3/2022) hingga Selasa (22/3/2022).

Selain rombongan dari Yamaha Area Banjarmasin, ikut juga sejumlah konsumen yang beruntung mendapatkan nonton gratis MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika.

Kelima konsumen ini sebelumnya berhasil memenangkan program undian bagi setiap pembelian motor Yamaha semua tipe di periode Januari, Februari dan Maret 2022.

SPV Yamaha Area Kalsel dan Kalteng, Andi Rachman mengatakan kegiatan nonton gratis MotoGP Mandalika 2022 ini merupakan salah satu program dari PT Surya Timur Sakti Jatim yang wilayah kerjanya meliputi Provinsi Kalsel dan Kalteng.

Baca juga: Semakin Sporty, Ini Tampilan Baru Yamaha GEAR 125 di Tahun 2022

Baca juga: Joan Mir Ungkap Kesulitan Balapan MotoGP Mandalika 2022, Ini Strategi Pembalap Suzuki

"5 konsumen ini sebelumnya berhasil memenangkan program undian bagi setiap pembelian motor Yamaha All Type periode Januari, Februari dan Maret 2022, dengan hadiah nonton MotoGP gratis secara langsung di Sirkuit Mandalika," terang dia.

Andi menyebutkan bahwa even ini merupakan upaya untuk memanjakan konsumen lokal Yamaha supaya makin loyal.

“Ini cara kira mengapresiasi konsumen loyal Yamaha. Untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati karena program seperti ini akan berlanjut terus setiap tahun. Harapannya juga jumlah bertambah, bukan hanya 5 orang. Bisa 10 orang atau 15 orang, tergantung ke depannya seperti apa,” katanya.

Senada, Deputi Direktur Sales and Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim, Rifany Widjaja mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi ke konsumen loyal Yamaha.

Pada momentum perdana MotoGP Indonesia ini, PT STSJ total memberangkatkan puluhan orang untuk menonton gratis perhelatan balapan akbar ini.

"Total ada 10 konsumen di Kalimantan, delapan dari Jatim dan sekitar 50 orang lebih dari PT STSJ," kata Rifany.

Selain sebagai bentuk rasa syukur terhadap raihan Yamaha beberapa tahun terakhir, Rifany Widjaja menambahkan even ini juga sebagai harapan agar pabrikan pebalap Fabio Quartararo ini makin laris dan berkualitas.

Rangkaian tour lima hari empat malam yang digagas PT Surya Timur Sakti Jatim ini dimulai, Jumat (18/3/2022) dan langsung menuju ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain menyaksikan secara langsung ajang balapan terbesar di seantero jagad ini, kelima konsumen ini juga akan dibawa menikmati keindahan alam yang ada di Lombok, NTB.

(banjarmasinpost.co.id/Rendy Nicko)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved