MotoGP

Konsumen Yamaha Kalselteng Takjub dengan Pemandangan Lombok

Konsumen Yamaha asal Kabupaten Kotabaru, Dedek Rindu Melati Putri, gembira menikmati perjalanan ke Gili Trawangan untuk nonton MotoGP di Mandalika.

Penulis: Rendy Nicko | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/RENDY NICKO
Rombongan Yamaha Area Pprovinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Pprovinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) saat di Gili Trrawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (19/3/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesekali deburan air ombak pantai Gili Trawangan memercik ke wajah Dedek Rindu Melati Putri saat perjalanan menggunakan kapal menuju ke Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (19/3/2022).

Rindu adalah konsumen Yamaha asal Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang mendapat hadiah Nonton Gratis MotoGP Mandalika 2022 sekaligus rangkaian tour di Lombok dari PT Surya Timur Sakti Jatim.

Rona wajah Rindu terlihat bahagia ketika kali pertama menjejakkan kakinya di pantai Gili Trawangan.

Pun saat dirinya berada di spot snorkeling sembari melihat gugusan terumbu karang dan ratusan ikan kecil di kawasan Gili Meno dan Gili Air.

Ya, hari kedua rangkaian Tour Grand Prix of Indonesia yang membawa konsumen Yamaha Kalselteng ini menyapa tiga gugusan pulau yang menjadi ikon wisata Senggigi Lombok, yakni Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air.

Baca juga: Yamaha Hadiahi Puluhan Orang Nonton Gratis MotoGP Mandalika 2022

"Senang sekali, ini pertama kali saya ke sini," ucap Rindu kepada Banjarmasinpost.co.id.

Dia tak menyangka bisa melihat keindahan gugusan pulau dan keindahan Gili yang ada di Lombok. "Bagus banget. Tadi juga sempat bersepeda keliling Gili Trawangan," ceplosnya girang.

Pun dirasakan Trianto. Konsumen asal Palangkaraya, Kalteng ini terlihat antusias ketika snorkeling di Gili Meno dan Gili Air. "Ini lebih bagus dari Nusa Penida di Bali," ucapnya.

Dalam rangka menyambut perhelatan perdana MotoGP Indonesia 2022, Yamaha Area Kalimantan Selatan dan Tengah menggelar Tour Grand Prix of Indonesia mulai Jumat (18/3/2022) hingga Selasa (22/3/2022).

Selain rombongan dari Yamaha Banjarmasin, ikut juga sejumlah konsumen yang beruntung mendapatkan nonton gratis MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika.

Baca juga: Semakin Sporty, Ini Tampilan Baru Yamaha GEAR 125 di Tahun 2022

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved