Liga Italia

Gerak Cepat Juventus Soal Pemain Chelsea, Rudiger & Jorginho Siap Mendarat ke Serie A

Juventus dari Liga Italia Serie A bergerak cepat untuk dua pemain penting Chealse dari Liga Inggris. Incar Antonio Rudiger dan Jorginho

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
kompas.com
Jorginho (kiri) dan Bruno Fernandes dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022 antara Chelsea dan Manchester United di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) malam WIB.(AFP/BEN STANSALL) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Juventus dari Liga Italia Serie A bergerak cepat untuk dua pemain penting Chealse dari Liga Inggris. Incar Antonio Rudiger dan Jorginho

Tim Juventus dari Liga Italia Serie A dikabarkan semakin yakin akan menutup kesepakatan ganda untuk duo Chelsea, Antonio Rudiger dan Jorginho.

Bianconeri sedang bersiap untuk merombak skuad mereka di jendela transfer musim panas mendatang menyusul musim yang lesu.

Melihat ketidakpastian seputar Chelsea menyusul sanksi yang dijatuhkan terhadap Roman Abramovich, tim Turin siap untuk memboyong bintang mana pun yang akan datang ke London Barat.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Bennacer Lambungkan AC Milan, Inter Milan Imbang Lagi, Siapa Bakal Juara

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini Live RCTI & Bein Sports, Inter vs Fiorentina, AC Milan & Juventus Main

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Minggu, (20/3/2022), Rudiger telah setuju bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer di musim panas, setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir.

Dia diperkirakan akan menandatangani kontrak empat tahun senilai sekitar €6,5 juta bersih per musim.

Bianconeri juga bekerja untuk mengamankan tanda tangan Jorginho. Kontrak gelandang Italia-Brasil itu akan berakhir dengan The Blues pada 2023.

Sekarang mereka harus menyepakati biaya dengan tim Thomas Tuchel. Untuk saat ini tampaknya Jorginho akan menandatangani kontrak empat tahun senilai sekitar €6,5 juta bersih per musim juga.

Fabrizio Romano kemudian melaporkan Juventus telah mendekati Rudiger untuk pindah, tetapi belum berhasil mencapai kesepakatan.

Mereka masih menghadapi persaingan dari dua klub yang tidak disebutkan namanya.

Surat kabar La Gazzetta dello Sport melaporkan Juventus tertarik pada empat pemain Chelsea di Liga Inggris.

Termasuk Jorginho, tetapi sanksi baru yang dijatuhkan pada Roman Abramovich berarti Bianconeri dapat mengalihkan fokus mereka ke target yang berbeda.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Bianconeri telah mengincar empat pemain The Blues: Jorginho, Hakim Ziyech, Christian Pulisic dan Antonio Rudiger.

Pemain internasional Italia adalah target transfer teratas untuk Bianconeri, sementara Ziyech dan Pulisic adalah alternatif untuk Nicolò Zaniolo.

Pemain Chelsea, Christian Pulisic, mencetak gol ke gawang Arsenal dalam final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020).
Pemain Chelsea, Christian Pulisic, mencetak gol ke gawang Arsenal dalam final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020). (TWITTER.COM/CHELSEA)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved