Liga Champions

Jadwal Liga Champion Siaran Live SCTV Babak 8 Besar, Chelsea vs Real Madrid & Man City vs Atetico

Jadwal Liga Champions Leg 1 Babak 8 Besar via Siaran Langsung SCTV & Live Streaming SCTV, Chelsea vs Real Madrid & Manchester City vs Atletico Madrid

Editor: Rendy Nicko
Nigel Keene / ProSportsImages / DPPI via AFP
Jadwal Liga Champions Leg 1 Babak 8 Besar via Siaran Langsung SCTV & Live Streaming SCTV, Chelsea vs Real Madrid & Manchester City vs Atletico Madrid 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga Champions 2021-2022 Babak 8 Besar ada laga Chelsea vs Real Madrid dan Manchester City vs Atletico Madrid yang tayang via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Champions TV mulai mulai bergulir Rabu (6/4/2022) dan Kamis (7/4/2022).

Siaran Langsung Liga Champions babak perempatfial tayang melalui Live Streaming SCTV, Live Streaming TV Online Vidio.com. Ada Benfica vs Liverpool dan Villarreal vs Bayern Munchen di laga Liga Champion.

Selain Siaran Langsung SCTV, Jadwal Liga Champions Babak 8 Besar hingga semifinal Liga Champions akan memakai sistem dua leg juga bisa diakses via Live Streaming Champions TV. Termasuk laga Chelsea vs Real Madrid dan Manchester City vs Atletico Madrid.

Leg 2 di babak perempatfinal Liga Champions digelar satu pekan setelah leg I berlangsung. Pekan pertama ada duel Benfica vs Liverpool dan Villarreal vs Bayern Munchen yang kemungkinan tayang via Live Streaming SCTV dan Live Streaming TV Online.

Baca juga: Jadwal Siaran Liga 1 Pekan Ini Live Indosiar, Bali United vs Persebaya & Persib vs Persik

Sementara jadwal final akan berlangsung di Stade de France, Paris.

Salah satu laga menarik di Liga Champion babak 8 besar adalah pertemua Chelsea vs Real Madrid.

Joe Cole telah mendukung Chelsea untuk maju ke semifinal Liga Champions dengan mengalahkan Real Madrid dan mengatakan ada peluang nyata untuk final all-English lainnya.

Juara bertahan Chelsea diadu melawan juara 13 kali Real Madrid pada upacara pengundian perempat final dan semifinal hari Jumat di Nyon, Swiss.

Kedua tim ini bertemu di babak semifinal musim lalu, dengan tim asuhan Thomas Tuchel mengamankan kemenangan agregat 3-1 dan mengalahkan Manchester City di final untuk mengangkat trofi .

Cole mengharapkan hasil yang sama kali ini dan mengatakan Chelsea akan 'cukup senang' dengan hasil imbang, terutama karena mereka menghindari rival Liga Premier Man City dan Liverpool.

Ditanya apakah Chelsea mendapat undian perempat final yang paling buruk, mantan bintang Inggris itu berkata: 'Tidak, tidak! Chelsea akan sangat senang dengan itu.

“Mereka nyaman melawan Madrid di semifinal tahun lalu dan tidak banyak yang berubah dengan tim.

“Saya pikir semua klub Inggris akan senang untuk menghindari satu sama lain. Itu bisa lebih baik untuk Chelsea, tentu saja, tapi bisa juga lebih buruk.

“Tahun lalu, Real Madrid mereka tampak seperti tim yang menua melawan tim muda Chelsea yang bersemangat. Setahun telah berlalu dan tidak banyak yang berubah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved