Liga 1

Jadwal Siaran Liga 1 Pekan Ini Live Indosiar, Bali United vs Persebaya & Persib vs Persik

Jadwal Liga 1 via Siaran Langsung Indosiar & Live Streaming Indosiar, Bali United vs Persebaya dan Persib vs Persik, Bhayangkara FC vs Persija

Editor: Rendy Nicko
(Instagram kopiangkringandago)
Jadwal Liga 1 via Siaran Langsung Indosiar & Live Streaming Indosiar, Bali United vs Persebaya dan Persib vs Persik, Bhayangkara FC vs Persija 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga 1 2021-2022 Pekan 33 menyajikan sejumlah laga menarik di antaranya Bali United vs Persebaya, Persikabo vs Arema FC, Persib vs Persik, Bhayangkara FC vs Persija. Sejumlah laga tayang via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar.

Siaran Langsung Liga 1 pekan 33 ini merupakan penentuan tim papan seperti Persib Bandung dan Bali United di papan Klasemen Liga 1 dan jadi Juara Liga 1. Persaingan keduanya bisa diakses via Siaran Langsung OChannel, Live Streaming OChannel dan Live Streaming TV Online Vidio.

Duel di Jadwal Liga 1 pekan krusial ini yang menjadi sorotan adalah laga Bali United vs Persebaya dan Persib vs Persik yang tayang via Live Streaming Indosiar dan Siara Langsung Indosiar.

Simak Jam tayang dan Siaran Langsung Liga 1 lengkapnya setelah artikel ini yang bisa siakses via Live Streaming TV Online, Siaran Langsung OChannel dan Live Streaming OChannel.

Baca juga: Hitungan Liga 1, Persib Bandung Juara Jika Skenario Ini Terjadi, Persebaya Jadi Kunci

Salah satu laga yang di nanti tentu saja pertandingan Bali United vs Persebaya.

Bali United FC sukses kembali meneruskan tren kemenangan usai mengalahkan Madura United FC dengan skor 2-0, dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (21/3) malam lalu.

Dua gol kemenangan Bali United dipersembahkan oleh Ilija Spasojevic dan Eber Bessa. Pelatih Stefano Cugurra menyebut tambahan tiga poin ini didapat melalui sebuah kerja yang begitu keras.

"Kami kerja keras melawan Madura United, mereka tim bagus dengan pemain berkualitas. Saya lihat mereka kerja keras juga, tapi hari ini kami lebih bagus," kata Teco, sapaan karib Stefano Cugurra dalam jumpa pers usai laga.

Hasil ini membuat Bali United mengoleksi 72 poin, unggul lima angka dari Persib Bandung.

Artinya, mereka hanya perlu bermain imbang di laga melawan Persebaya Surabaya, demi menyegel gelar juara Liga 1 musim ini.

Namun demikian, Teco mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak memikirkan hal itu lebih dulu.

Disadur dari rilis PT LIB, Teco pun berpeluang membuat sejarah andai sanggup membawa Bali United ke tangga juara.

Sebelumnya, sebagai pelatih ia sukses menjadi kampiun bersama Persija Jakarta dan Bali United di dua musim terakhir.

"Paling penting bukan individu, bukan saya, tapi yang penting adalah kerja buat tim, buat Bali United, buat kita bisa berhasil juara bersama," lanjutnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved