Uji Coba Internasional

Hasil Uji Coba Internasional, Kane Cetak Gol ke-49 untuk Inggris, Jerman dan Spanyol Menang

Rekap hasil uji coba Internasional sejumlah pertandingan tim-tim top Eropa Inggris, Spanyol, Jerrman, Belanda Harry Kane cetak gol ke 49 di Inggris

Editor: Khairil Rahim
AFP
Tembakan dari striker Inggris Harry Kane (kiri) diselamatkan oleh kiper Swiss Jonas Omlin (kanan) selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Inggris dan Swiss di stadion Wembley di London utara pada 26 Maret 2022.AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rekap Hasil uji coba Internasional sejumlah pertandingan yang digelar tim-tim top Eropa pada Sabtu (26/3/2022) atau Minggu dini hari WIB.

Inggris membutuhkan penalti Harry Kane untuk memastikan kemenangan 2-1 atas Swiss dalam pertandingan persahabatan di Wembley pada Sabtu.

Swiss memimpin babak pertama melalui Breel Embolo tetapi Luke Shaw menyamakan kedudukan sebelum turun minum dan Kane mencetak gol kemenangan dari titik penalti di penghujung waktu.

Gol Kane membuat 10 kemenangan dan tiga kali seri melawan Swiss sejak kekalahan kualifikasi Piala Dunia 1981.

Baca juga: 10 Daftar Bek Terbaik Liga Inggris 2021-2022, Alexander Arnold No 1 Kalahkan Antonio Rudiger

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV Pekan 30, Liverpool, Man City, Chelsea & Man United Main

Marc Guehi , Kyle Walker-Peters dan Tyrick Mitchell semuanya membuat debut internasional senior mereka untuk Inggris dalam kemenangan tersebut.

Tuan rumah memainkan babak kedua tanpa nama di baju mereka untuk menyoroti bagaimana orang yang hidup dengan demensia kehilangan kenangan berharga.

Tim tamu terlihat lebih terorganisir dan lebih energik di babak pertama dan unggul lebih dulu ketika bek tengah Inggris Ben White, yang masuk terlambat dalam tim setelah John Stones cedera saat pemanasan, salah menilai umpan silang Xherdan Shaqiri yang luar biasa dan Embolo mengangguk.

Kiper Inggris Jordan Pickford membuat dua penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan upaya Granit Xhaka dan Fabian Frei saat tuan rumah nyaris tidak menciptakan apa-apa hingga perpanjangan waktu babak pertama.

Ketika Conor Gallagher yang impresif mengirim umpan silang mendatar dan Shaw melepaskan tembakan luar biasa dari tepi lapangan.

Pergantian babak kedua mengganggu jalannya pertandingan tetapi Inggris mendapat hadiah penalti setelah pemeriksaan VAR saat Steven Zuber menangani sundulan Ghehi di dalam kotak.

Kapten Inggris Kane melangkah untuk mengonversi tendangan penalti dan tim asuhan Gareth Southgate bertahan untuk meraih kemenangan.

Itu adalah gol internasional ke-49 sang striker yang berarti dia sejajar dengan Bobby Charlton dan hanya tertinggal empat gol dari pencetak gol terbanyak sepanjang masa Wayne Rooney.

Spanyol Menang

Sementara Dani Olmo mencetak gol penentu kemenangan saat perpanjangan waktu untuk Spanyol saat mereka meraih kemenangan atas Albania di Stadion RCDE.

Gelandang Spanyol Ferran Torres mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Spanyol dan Albania di Stadion RCDE di Cornella de Llobregat dekat Barcelona pada 26 Maret 2022.
LLUIS GEN / AFP
Gelandang Spanyol Ferran Torres mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Spanyol dan Albania di Stadion RCDE di Cornella de Llobregat dekat Barcelona pada 26 Maret 2022. LLUIS GEN / AFP (LLUIS GEN / AFP)
Halaman
1234
  • Berita Terkait :#Uji Coba Internasional
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved