Kualifikasi Piala Dunia 2022

LINK Live Streaming Portugal vs Makedonia di Playoff Piala Dunia 2022, Ronaldo Minta Lagu Khusus

Link Live Streaming Portugal vs Makedonia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Cristiano Ronaldo minta lagu kebangsaan Portugal dinyanyikan tanpa musik

Editor: Khairil Rahim
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Penyerang tim nasional sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) mengambil bagian dalam sesi latihan di kamp pelatihan Cidade do Futebol di Oeiras, di luar Lisbon, pada 21 Maret 2022, menjelang pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Turki. PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Portugal vs Makedonia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (30/3/2022) dinihari nanti. Cristiano Ronaldo main.

Siaran Langsung antara Portugal vs Makedonia Utara bisa disaksikan via Live Streaming Mola TV mulai jam 01.45 WIB.

Link Live Streaming Portugal vs Makedonia disediakan di artikel ini

Bintang Manchester United Ronaldo telah membuat permohonan khusus menjelang pertarungan besar Portugal dengan Makedonia Utara pada hari Selasa waktu setempat atar rabu diniahri WIB.

Baca juga: Prediksi dan Link Live Streaming Portugal vs Makedonia final playoff Piala Dunia, Ronaldo Main

Baca juga: Hasil Timnas Indionesia U19 vs Korea Selatan U19 Babak I Skor 1-3, Gol Balasan Marselino Ferdinan

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo ingin lagu kebangsaan Portugal dinyanyikan tanpa musik latar saat timnya menghadapi Makedonia Utara dalam pertandingan play-off Piala Dunia pada Selasa malam.

Setelah mengalahkan Turki 3-1 di Estadio do Dragao pada Kamis malam, Portugal hanya tinggal satu pertandingan lagi untuk mencapai final di Qatar.

Gol dari Otavio, Diogo Jota dan Matheus Nunes memastikan kemenangan yang diraih dengan susah payah untuk juara Piala Eropa 2016, yang berarti mereka sekarang di ambang mencapai Piala Dunia keenam berturut-turut.

Namun, mereka harus menemukan cara melewati tim Makedonia Utara yang tegas dan optimistis yang mengejutkan Italia di semifinal mereka sendiri pada hari Kamis, menang 1-0.

Aleksandar Trajkovski mencetak gol kemenangan luar biasa pada menit ke-92 untuk memastikan kemenangan mengejutkan atas juara Eropa saat ini dan membuat mereka merenungkan kehilangan Piala Dunia kedua berturut-turut.

Sementara Portugal akan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, dengan lebih dari 50.000 suara Portugis diharapkan memenuhi udara Porto, Ronaldo telah mengeluarkan permohonan khusus sebelum kick-off.

Dia ingin lagu kebangsaan dinyanyikan dengan keras dan bangga tanpa musik apa pun, menunjukkan bahwa dia ingin semangat Portugis menjadi pusat perhatian untuk membantu dia dan rekan satu timnya melewati batas.

"Saya akan senang jika lagu kebangsaan dinyanyikan di stadion tanpa musik," kata Ronaldo.

“Ini akan menunjukkan tekad dan semangat kami. Jika mereka menyanyikannya seperti yang mereka lakukan pada hari Kamis maka saya yakin kami akan menang.”Portugal gagal lolos otomatis ke turnamen di Qatar dengan selisih tiga poin, kalah dalam pertandingan grup terakhir mereka dari Serbia," katanya.

Namun, meskipun mengalami pukulan terlambat dalam upaya mereka untuk lolos ke putaran final, Ronaldo menegaskan kepercayaan dalam skuad tinggi.

Penyerang Makedonia Utara Darko Churlinov (kanan) bereaksi selama pertandingan play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Makedonia Utara, pada 24 Maret 2022 di stadion Renzo-Barbera di Palermo.
Alberto PIZZOLI / AFP
Penyerang Makedonia Utara Darko Churlinov (kanan) bereaksi selama pertandingan play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia dan Makedonia Utara, pada 24 Maret 2022 di stadion Renzo-Barbera di Palermo. Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved