Kualifikasi Piala Dunia 2022

LINK Live Streaming Senegal vs Mesir Kualifikasi Piala Dunia 2022, Balas Dendam Mane ke Tim Mo Salah

Live Streaming Senegal vs Mesir di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika Live Streaming Mola TV duel Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Editor: Khairil Rahim
AFP
Pemain depan Mesir Mohamed Salah (kiri) berebut bola dengan bek Kamerun Nouhou Tolo selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Afrika (CAN) 2021 antara Kamerun dan Mesir di Stade d'Olembe di Yaounde pada 3 Februari 2022. CHARLY TRIBALLEAU / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Senegal vs Mesir di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika Rabu (30/3/2022) dinihari nanti.

Siaran Langsung Senegal vs Mesir bisa ditonton via Live Streaming TV Online Mola TV mulai jam 00.00 WIB.

Link Live Streaming Mola TV laga antara Senegal vs Mesir disediakan setelah artikel ini.

Duel Senegal vs Mesir di Stade Me Abdoulaye Wade menjadi tuan rumah pertarungan kelas berat Afrika yang mempertemukan dua sahabat di klub Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Baca juga: Terungkap Sikap Liverpool Soal Mohamed Salah di Bursa Transfer, Ini Strategi Pemilik The Reds

Baca juga: Prioritas Transfer Liverpool di Pekan Terakhir Januari Termasuk Solusi Mohamed Salah

Senegal dan Mesir saling berhadapan ini merupakan leg kedua pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka.

Lions of Teranga menuju ke permainan berusaha untuk membalikkan defisit mereka setelah jatuh ke kekalahan tipis 1-0 ketika kedua sisi head to head di Kairo Jumat lalu.

Senegal mengalami kesulitan dalam upaya mereka untuk mendapatkan pesawat di Piala Dunia FIFA 2022 saat mereka kalah tipis 1-0 melawan Mesir di leg pertama playoff hari Jumat.

Bintang Liverpool Mohamed Salah menjadi jantung aksi sekali lagi ketika tembakannya dibelokkan oleh Saliou Ciss di empat menit pertama yang cukup untuk memisahkan kedua tim.

Ini mengikuti rekor tak terkalahkan di babak grup kualifikasi, di mana mereka mengklaim lima kemenangan dan satu hasil imbang untuk finis di puncak Grup H dengan keunggulan delapan poin atas Togo.

Sebelum kekalahan hari Jumat, pasukan Aliou Cisse juga tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, rekor yang membuat mereka meraih gelar Piala Afrika pertama mereka dengan mengalahkan Mesir pada Januari lalu.

Namun, Senegal akan merasa percaya diri untuk membalikkan defisit satu gol mereka pada hari Selasa saat mereka kembali ke rumah di mana mereka terakhir menderita kekalahan pada Juli 2019, mengklaim tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dalam delapan pertandingan sejak saat itu.

Mesir, di sisi lain, yang saat ini berada di urutan ke-34 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, sekarang satu langkah dari mengamankan penampilan Piala Dunia keempat mereka dan rekor Aljazair saat ini.

Kemenangan hari Jumat datang setelah menderita kekalahan mengerikan di tangan Senegal ketika kedua tim bersaing memperebutkan mahkota kontinental di final AFCON Januari.

Firaun Mesir menikmati rekor tak terkalahkan dalam perebutan tempat di Piala Dunia setelah menang empat kali dan dua kali seri untuk mengumpulkan 14 poin dan finis di puncak Grup F kualifikasi.

Kapten Senegal Sadio Mane (kiri) memegang bajunya untuk dibersihkan oleh anggota staf medis sebelum sesi pelatihan di lapangan sepak bola hotel Tagidor di Pana, Kamerun, pada 13 Januari 2022 menjelang pertandingan sepak bola Piala Afrika (CAN) antara Senegal dan Guinea.
PIUS UTOMI EKPEI / AFP
Kapten Senegal Sadio Mane (kiri) memegang bajunya untuk dibersihkan oleh anggota staf medis sebelum sesi pelatihan di lapangan sepak bola hotel Tagidor di Pana, Kamerun, pada 13 Januari 2022 menjelang pertandingan sepak bola Piala Afrika (CAN) antara Senegal dan Guinea. PIUS UTOMI EKPEI / AFP (PIUS UTOMI EKPEI / AFP)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved