Berita Tapin

Turut Meriahkan Hari Teater Dunia, Gelas Budaya Tapin Tampilkan Japin Carita Hayatun Nufus

Meriahkan hari teater dunia, Gelas Budaya Tapin membawakan naskah Japin Carita Hayatun Nufus "Perjuangan Cinta" karya Bayu Bastari Setiawan

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/stanislaus Sene
Meriahkan hari teater dunia, Gelas Budaya Tapin membawakan naskah Japin Carita Hayatun Nufus "Perjuangan Cinta" karya Bayu Bastari Setiawan, Jumat, (01/04/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Meriahkan hari teater dunia, Gelas Budaya Tapin membawakan naskah Japin Carita Hayatun Nufus "Perjuangan Cinta" karya Bayu Bastari Setiawan, Jumat, (01/04/2022).

Kehadiran Gelas Budaya Tapin dalam memeriahkan acara tersebut diakui sebagai pengalaman pertama bagi tim teater Gelas Budaya Tapin.

Ketua Gelas Budaya Tapin, Anggraini saat ditemui Banjarmasinpost.co.id mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu langkah pembelajaran yang baik bagi Gelas Budaya Tapin.

"Ini pertama kali, jadi pelajaran juga buat kami yang nantinya bisa diterapkan di dalam pengelolaan organisasi," jelasnya.

Baca juga: Tari Kumandang Japin dari Sanggar Air Amuntai Hibur Penonton Virtual di FBS Kotabaru

Baca juga: Saksikan Chanel Youtube Taman Budaya Kalsel Malam Ini, Ada Pagelaran Tari dan Teater Japin Cerita

Wanita sapaan Anggi ini mengatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dan harapan semoga pada tahun-tahun yang akan datang terus dilaksanakan.

"Kami dari gelas budaya Tapin berharap kesenian dan kebudayaan di Kalimantan Selatan pada umumnya dan Kabupaten Tapin khususnya bisa dirawat dengan baik dan tidak lantas mati oleh budaya-budaya asing," jelasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved