Liga Champions

Link Nonton Live Streaming Chelsea vs Real Madrid di TV Online Liga Champions Kick Off Jam 02.00 WIB

link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions dinihari Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Champions TV jam tayang 02.00 WIB.

Editor: Khairil Rahim
Giuseppe CACACE / AFP
Para pemain Chelsea merayakan dengan trofi mereka setelah memenangkan pertandingan sepak bola final Piala Dunia Klub FIFA 2021 melawan Palmeiras dari Brasil di stadion Mohammed Bin Zayed di Abu Dhabi, pada 12 Februari 2022. Giuseppe CACACE / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions 2021-2022, Kamis (7/4/2022) dinihari nanti.

Siaran Langsung Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid melalui via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Champions TV jam tayang 02.00 WIB. 

Prediksi susunan pemain, head to head dan link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid disediakan di artikel berikut ini.

Chelsea dan Real Madrid harus bertemu di babak lebih awal ketimbang yang terjadi pada musim lalu. Tahun lalu The Blues sukses menundukkan El Real lewat agregat 3-1 di semifinal UCL 2020/2021.

Chelsea akan berhadapan dengan Real Madrid dalam apa yang akan menjadi bentrokan para raksasa di leg pertama perempat final Liga Champions UEFA minggu ini.

Baca juga: LINK Live Streaming Villarreal vs Bayern Munchen di Liga Champions, Dinihari Ini Jam 02.00 WIB

Baca juga: Liga 1, Persebaya Perkenalkan Pemain Baru Berlebel Timnas Jadi Pemain Keenam Berseragam Garuda Muda

Pertandingan perempat final Liga Champions UEFA akan dimulai pertengahan pekan ini. Dan salah satu pertandingan terbesar putaran ini akan melihat pemegang gelar saat ini Chelsea menghadapi pemimpin La Liga Real Madrid, dengan leg pertama akan dimainkan di Stamford Bridge pada Rabu malam.

Chelsea, yang memenangkan Liga Champions di bawah Thomas Tuchel musim lalu, lolos dari babak penyisihan grup tanpa hambatan. Namun, mereka kehilangan satu pertandingan dalam perjalanan mereka untuk finis kedua di Grup H di belakang Juventus.

The Blues mengalahkan LOSC Lille di babak 16 besar, mengalahkan mereka secara agregat 4-1.

Namun, Chelsea bisa dibilang memasuki pertandingan terbesar musim mereka sejauh ini dengan kekalahan mengejutkan 4-1 dari Brentford di Liga Premier.

Real Madrid finis di puncak Grup D, melaju dengan nyaman meski kalah mengejutkan dari Sheriff Tiraspol.

Diikat melawan PSG di babak 16 besar, Los Blancos kalah di leg pertama, hanya untuk menghasilkan comeback yang menarik di leg kedua, yang dipimpin oleh Karim Benzema, untuk mengamankan kemenangan agregat 3-2.

Setelah menderita kekalahan telak dari Barcelona di La Liga sebelum jeda internasional, tim asuhan Carlo Ancelotti bangkit kembali untuk mengalahkan Celta Vigo 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan ini merupakan ulangan semifinal musim lalu ketika Chelsea mengalahkan Real Madrid 3-1 secara agregat dalam perjalanan mereka untuk mengangkat trofi.

Chelsea akan tanpa Ben Chilwell yang absen dalam waktu lama sementara Callum Hudson-Odoi juga diragukan tampil untuk pertandingan tersebut setelah absen dalam sesi latihan hari Selasa.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved