Liga Italia

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Live Bein Sports & RCTI, Inter Milan vs Verona, Torino vs AC Milan

Jadwal Liga Italia Pekan 32 ada laga Inter Milan vs Verona, Cagliari vs Juventus dan Torino vs AC Milan Sabtu (9/4/2022) hingga Selasa (12/4/2022).

Editor: Khairil Rahim
Twitter Serie A
Logo Liga Italia Serie A. Jadwal Liga Italia Pekan 32 ada laga Inter Milan vs Verona, Cagliari vs Juventus dan Torino vs AC Milan Sabtu (9/4/2022) hingga Selasa (12/4/2022). Cek juga dan Klasemen Liga Italia Serie A  

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah Jadwal Liga Italia Pekan 32 ada laga Inter Milan vs Verona, Cagliari vs Juventus dan Torino vs AC Milan Sabtu (9/4/2022) hingga Selasa (12/4/2022). Cek juga dan Klasemen Liga Italia Serie A 

Siaran Langsung Liga Italia seluruh laga bsia disaksikan melalui Live Streaming Bein Sports dan sebagian via Siaran Langsung RCTI.

Jadwal Liga Italia lebih lengkap telah disediakan di bawah artikel ini.

Yang jadi sorotan Liga Italia 2021/2022 adalah duel Inter Milan vs Verona, Cagliari vs Juventus dan Torino vs AC Milan.

Baca juga: AC Milan vs Inter Milan Soal Striker Barcelona, Juventus Incar Memphis Depay di Bursa Transfer

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini Live RCTI & Bein Sports. Inter Milan vs Verona & Torino vs AC Milan

Pada laga Torino vs AC Milan, hasil imbang tanpa gol dengan Bologna pada Senin malam memungkinkan rival perebutan gelar AC Milan Napoli dan Inter untuk memperkecil jarak dengan pasukan Stefano Pioli.

Tim yang tidak kebobolan dalam lima pertandingan terakhir mereka harus memanfaatkan rentetan solid mereka saat menghadapi pertandingan yang sama.

AC Milan telah mencatatkan lima clean sheet berturut-turut untuk memasuki run-in dengan duduk dengan bangga di puncak Serie A.

Tetapi gol tampaknya telah mengering di sisi lain untuk Rossoneri, dengan enam pertandingan terakhir mereka berisi lebih sedikit dari gol.

AC Milan tidak mencetak banyak gol dalam satu pertandingan sejak bermain imbang 2-2 dengan Salernitana pada pertengahan Februari, dan hanya mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Dengan perburuan gelar memasuki fase paling kritis dalam beberapa minggu mendatang, sejumlah pertandingan yang melibatkan bintang-bintang terkemuka Serie A pasti akan menjadi urusan yang cerdik.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved