PT PLN Persero UP3 Banjarmasin

Layanan Ekstra Daya” dan “Super Everyday” PLN UP3 Banjarmasin Dukung Green Energy

PT Awang Sejahtera Permai sebagai Perusahaan Pengembang Perumahan pertama di Kalimantan Selatan yang mengikuti program Layanan Ekstra Daya PLN.

Editor: Eka Dinayanti
PT PLN (Persero) UP3 Banjarmasin
Layanan Ekstra Daya menjadi nilai tambah bagi Perumahan Green Yakin Cluster Amarilis yang mengusung tema hunian eksklusif di kawasan strategis 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - 01 April 2022 diadakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PT PLN (Persero) UP3 Banjarmasin dengan PT Awang Sejahtera Permai mengenai BPRAB dan Layanan Ekstra Daya Perumahan Green Yakin Cluster Amarilis.

Hal ini menjadikan PT Awang Sejahtera Permai sebagai Perusahaan Pengembang Perumahan pertama di Kalimantan Selatan yang mengikuti program Layanan Ekstra Daya PLN.

Layanan Ekstra Daya menjadi nilai tambah bagi Perumahan Green Yakin Cluster Amarilis yang mengusung tema hunian eksklusif di kawasan strategis, dengan berbagai macam fasilitas diantaranya lapangan bola, mini soccer, arena pacuan kuda, bahkan akan dibangun waterpark dan pusat perbelanjaan.

Program Layanan Ekstra Daya memungkinkan pihak Pengembang membayarkan Biaya Pasang Baru sesuai daya pada permohonan awal (misalnya 1300 VA), namun PLN memberikan daya ekstra 1 tingkat di atasnya (yaitu 2200 VA), dengan syarat pihak Pengembang menyediakan Kompor Induksi bagi pembeli rumah.

Renny Apriana, pelanggan PLN pertama di Kalimantan Selatan sebagai pemilik EV yang mengikuti program Super Everyday PLN.
Renny Apriana, pelanggan PLN pertama di Kalimantan Selatan sebagai pemilik EV yang
mengikuti program Super Everyday PLN. (PT PLN (Persero) UP3 Banjarmasin)

“Tentunya hal ini menjadi nilai tambah bagi pihak Pengembang dalam hal memasarkan perumahannya, serta mendatangkan benefit bagi nasabah perumahan berupa Kompor Induksi gratis dan daya listrik PLN yang sudah cukup besar yaitu minimal 2200 VA,” jelas Sudarto, Manajer PLN UP3 Banjarmasin.

Sejalan dengan program Layanan Ekstra Daya dan mendukung electrifying lifestyle dan green energy, beberapa hari sebelumnya yaitu tanggal 29 Maret 2022, PLN UP3 Banjarmasin diwakili oleh Yudha Prahara Gurun selaku MB Niaga dan Pemasaran serta Edy Sunaryo selaku Account Executive PLN UP3 Banjarmasin, menyambangi pelanggan PLN yang memiliki Electric Vehicle (EV) berupa mobil listrik di kawasan Alalak Utara.

Pemilik mobil listrik Hyundai Ioniq, Renny Apriana menyampaikan kebutuhan daya listrik kepada PLN untuk mengakomodir home charge-in mobilnya, yang kemudian dilayani PLN menggunakan program Super Everyday.

Momen ini menjadikan Renny Apriana, pelanggan PLN pertama di Kalimantan Selatan sebagai pemilik EV yang mengikuti program Super Everyday PLN.

Program Super Everyday mengakomodir pemilik mobil listrik untuk melakukan pengajuan pasang baru dengan special price yaitu Rp 850.000,- untuk langganan 1 phasa s/d 7700 VA dan Rp 3.500.000,- untuk langganan 3 phasa s/d 13200 VA.

“Harga ini sangat spesial mengingat normalnya biaya pasang baru daya 7700 VA mencapai Rp 7 jutaan, sedangkan daya 13200 VA mencapai Rp 13 jutaan”, papar Yudha Prahara Gurun.

Bagi pelanggan yang berminat mengikuti program Layanan Ekstra Daya untuk pengembang perumahan, maupun Super Everyday untuk pemilik EV, dapat menghubungi Dara Ayu, Spv Pemasaran PLN UP3 Banjarmasin, di Jalan Lambung Mangkurat No. 12.

“Tidak lupa kami senantiasa menyampaikan kepada pelanggan PLN agar mendownload aplikasi PLN Mobile baik di Playstore maupun App Store, banyak promo dan informasi kelistrikan, serta kemudahan pengajuan daya maupun pengaduan yang dapat disampaikan dalam aplikasi PLN Mobile,” imbuh Sudarto.  (aol)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved