Yamaha Indonesia

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Jadi Konten Favorit Modifikasi Semua Kalangan

tampilan motornya yang berkelas menarik konsumen mengekspresikan diri dengan membuat personalisasi pada motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Editor: Eka Dinayanti
Yamaha Indonesia
Ferry Margana (35) seorang dosen asal Indramayu sekaligus anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Indramayu yang memilih Yamaha Fazzio Prestige Silver sebagai partner berkendara harian. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Walaupun baru beberapa bulan hadir di pasar Indonesia, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terus memberikan cerita menarik.

Selain keunggulannya sebagai skutik 125cc pertama dengan teknologi Blue Core hybrid dan Y-connect, rupanya tampilan motornya yang berkelas juga menarik minat konsumen untuk mengekspresikan diri dengan membuat personalisasi pada motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Sebagai keluarga produk Classy Yamaha, model terbaru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected memiliki desain simple dan modern mengikuti tren masa kini sehingga menarik minat konsumen untuk memilikinya.

Tampilannya yang sudah berkelas, mempermudah konsumen untuk berkreasi membuat personalisasi motor ini dengan memodifikasinya serta menuangkan inspirasi sesuai dengan karakter dan seleranya masing-masing.

Terbukti semakin meningkatnya jumlah permintaan motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang dilanjutkan dengan modifikasi dari beragam kalangan penggunanya di beberapa daerah Indonesia.

Perubahan sederhana pada motor Yamaha Fazzio mampu memberikan tampilan yang berbeda sesuai dengan style penggunanya.

Aditya Wasa Wirman (33)
Aditya Wasa Wirman (33) (Yamaha Indonesia)

Hal ini diakui oleh Ferry Margana (35) seorang dosen asal Indramayu sekaligus anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Indramayu yang memilih Yamaha Fazzio Prestige Silver sebagai partner berkendara harian.

“Sebelumnya saya sudah dari 2011 pakai produk sebelah, terus pas Yamaha launching Yamaha Fazzio ini langsung suka desainnya yang sudah mewah dan berkelas. Ditambah saya suka warna LUX Prestige Silvernya yang mewah dan modern. Jadi saya langsung ganti beli Yamaha Fazzio, sambil nunggu motornya datang saya sudah kepikiran ide buat modifikasi simple aja karena motornya juga sudah cantik, klasik, mewah. Saya modif hanya menambahkan aksesoris menyesuaikan kebutuhan saya yang rutin pakai motor buat sehari-hari. Menurut saya bagian aksesoris port itu yang paling bermanfaat karena bisa saya gunakan sesuai kebutuhan saya seperti kalau bawa tas besar di samping, buat isi perlengkapan olahraga kalau habis kerja, bahkan bisa dilepas pasang kalau tasnya mau dibawa jalan. Praktis deh, jadi bawa barang juga tetep kece. Saya bebas berekspresi sesuai kebutuhan motor saya dengan motor ini,” ungkap Ferry.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dilengkapi dengan aksesoris port yang memberikan kebebasan pengendara dalam berekspresi sesuai dengan gaya, karakter dan selera pengendara masing-masing.

Terdapat 3 aksesoris yang dapat dipasangkan pada aksesoris port ini, diantaranya aksesoris Leg Soft Bag dan Outer Luggage untuk membawa barang bawaan lebih aman dan nyaman, seperti bola basket dan sepatu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved