Liga Champions

Jadwal Liga Champion Siaran Langsung SCTV Hari Ini Real Madrid vs Chelsea, Liverpool & Man City Esok

Jadwal Liga Champions via Siaran Langsung SCTV & Live Streaming SCTV, Real Madrid vs Chelsea dan Bayern Munchen vs Villarreal. Liverpool besok

Editor: Rendy Nicko
Instagram @championsleague
Jadwal Liga Champions via Siaran Langsung SCTV & Live Streaming SCTV, Real Madrid vs Chelsea dan Bayern Munchen vs Villarreal. Liverpool vs Benfica dan Atletico Madrid vs Manchester City besok 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga Champions 2021-2022 Babak 8 Besar Leg 2 ada laga Real Madrid vs Chelsea dan Bayern Munchen vs Villarreal yang tayang via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Champions TV mulai mulai bergulir Rabu (13/4/2022) dan Kamis (14/4/2022).

Siaran Langsung Liga Champion babak Perempatfinal Leg 2 tayang melalui Live Streaming SCTV dan Live Streaming TV Online Vidio.com. Kemungkinan laga Liverpool vs Benfica dan Atletico Madrid vs Manchester City juga.

Selain Siaran Langsung SCTV, Jadwal Liga Champions Babak 8 Besar Leg 2 hingga semifinal Liga Champions akan memakai sistem dua leg juga bisa diakses via Live Streaming Champions TV. Malam ini Ada Real Madrid Chelsea dan Bayern Munchen vs Villarreal main

Leg 2 di babak perempatfinal Liga Champions digelar mulai pukul 02.00 WIB. Pada hari kedua ada duel Liverpool vs Benfica dan Atletico Madrid vs Manchester City yang kemungkinan tayang via Live Streaming SCTV dan Live Streaming TV Online.

Baca juga: Negosiasi Unik Arema ke Ilham Udin Armaiyn Hingga Rela Hengkang dari PSM, Reuni dengan Evan Dimas

Baca juga: Syarat AC Milan Jaga Kans Raih Scudetto Liga Italia di Pekan-pekan Terakhir 

Real Madrid mencatat penyesuaian sempurna untuk leg kedua perempat final Liga Champions Selasa mendatang, mengalahkan Getafe 2-0 di liga Spanyol 2021-2022.

Los Merengues memperbesar keunggulan mereka di Klasemen liga Spanyol sambil mengistirahatkan empat starter jelang pertandingan.

Gareth Bale bahkan menerima beberapa menit, tetapi Santiago Bernabeu tidak begitu hangat dengan penerimaannya.

Casemiro membuka skor tujuh menit sebelum turun minum melalui sundulan yang dilakukan oleh umpan silang indah dari Vinicius Jr.

Bek Lucas Vazquez dan pemain sayap kanan Rodrygo digabungkan untuk gol kedua oleh Vazquez.

Kemenangan itu memberi Real Madrid keunggulan 12 poin di tabel La Liga atas Sevilla yang berada di posisi kedua dengan hanya tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Pertandingan liga berikutnya pada hari Minggu, 17 April akan melihat Sevilla menjamu Real Madrid dengan kesempatan terakhir untuk membuat perlombaan agak menarik.

Barcelona akan menjadi pengamat yang tertarik karena memiliki pertandingan di tangan dan bisa membuat laju yang mustahil di akhir pertandingan di Real Madrid.

Tapi tidak ada tim yang pernah menyia-nyiakan keunggulan 12 poin dalam sejarah La Liga. Real Madrid membutuhkan 11 poin lagi untuk meraih gelar La Liga ke-35.

Tapi semua mata untuk penggemar Real Madrid selanjutnya beralih ke leg kedua perempat final Liga Champions Selasa melawan Chelsea.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved