Liga Champions

Line Up & Link Nonton TV Online Atletico vs Man City di Liga Champions Malam Ini, Tak Live SCTV

Line Up & Live Streaming Atletico vs Man City di Liga Champions via Live Streaming TV Online, tak Live Streaming SCTV & Siaran Langsung SCTV

Editor: Rendy Nicko
TWITTER.COM/MANCITY
Line Up & Live Streaming Atletico vs Man City di Liga Champions via Live Streaming TV Online, tak Live Streaming SCTV & Siaran Langsung SCTV. Kevin de Bruyne main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Atletico vs Man City di Leg 2 Perempatfinal Liga Champions 2021-2022, Kamis (14/4/2022) via Live Streaming Champions TV tak Siaran Langsung SCTV. Antoine Griezmann dan Kevin de Bruyne main.

Siaran Langsung Liga Champions antara Atletico Madrid vs Manchester City via Live Streaming TV Online ini mulai pukul 02.00 WIB. 

Meski tak Siaran Langsung SCTV, link Live Streaming Atletico vs Man City bisa diakses via Live Streaming Champions TV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Kevin de Bruyne dan Antoine Griezmann main.

Duel Atletico Madrid vs Manchester City di Liga Champions dapat diakses via Live Streaming TV Online namun tak live SCTV.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Live SCTV Malam Ini Atletico vs Man City & Liverpool vs Benfica

Baca juga: Persebaya Resmi Dapatkan Higor Vidal di Bursa Transfer Liga 1? Aji Santoso : Skuad Hampir 80 Persen

Baca juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini Siaran Langsung OChannel Atalanta vs RB Leipzig, Barcelona Besok

Manchester City ibarat sudah melangkahkan satu kaki ke babak semifinal Liga Champions 2022. Dalam leg pertama 8 besar UCL lalu yang berlangsung pada Rabu (6/4) di Stadion Etihad, The Citizens menang 1-0 atas Atletico Madrid.

Namun, posisi Man City masih belum benar-benar aman. Pasalnya, kali ini Kevin De Bruyne dan kolega akan bertandang ke markas Atletico Madrid. Jika tim asuhan Pep Guardiola kalah dengan selisih 2 gol, maka mereka akan tersingkir. Jika skor hanya 1 gol, perpanjangan waktu akan dilakukan.

Terlebih, Atletico punya catatan istimewa tiap kali bermain di kandang sendiri, Stadion Wanda Metropolitano. Pasukan Diego Simeone selalu menang dalam 3 laga home terakhirnya.

Kemenangan 1-0 di leg pertama tersebut diraih oleh Manchester City bukan tanpa perjuangan. Atletico sebagai tim tamu saat itu nyaris bertahan total.

Statistik merangkum Manchester City memegang 71 persen penguasaan bola dan melakukan tembakan percobaan sebanyak 15 kali. Sementara itu, kubu Atletico saat itu sama sekali tidak menyentuh gawang tuan rumah The Citizens.

Pep Guardiola bahkan sempat frustasi sebab gagal menembus pertahanan berlapis Atletico hingga pertengahan babak kedua. Namun, pada menit 70, De Bruyne menceploskan bola ke pojok bawah gawang Jan Oblak.

“Tidak ada ruang. Ini masalah kesabaran, saya memberitahu pemain di babak pertama bahwa kami bertindak benar, dan permainan pecah di paruh kedua. Saya rasa, laga akan serupa di Madrid (ATM tetap bertahan total)," kata Guardiola dalam wawancara usai laga, dilansir Marca.

"Kami mengira mereka akan bermain 3-5-2, lalu mereka tampil dengan 5-5-0, sebuah (formasi) yang sejak zaman purba dan hingga hari ini sulit untuk diserang," terang Pep.

Di sisi lain, meski kalah 1-0 di leg pertama serta gagal menciptakan satu saja tembakan percobaan di laga tersebut, Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid enggan menyerah. Menurutnya, harus ada pendekatan yang sedikit lebih baik dibanding sebelumnya.

Di sisi lain, pelatih asal Argentina itu juga menyadari sulitnya menghadapi Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola. Ia bahkan menyebut City sebagai tim terbaik di dunia.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved