Liga Inggris

BERLANGSUNG Tak Live SCTV! Link Streaming Arsenal vs Man United di TV Online Mola TV Liga Inggris

Sedang Berlansgung Live Streaming Arsenal vs Man United di Liga Inggris via Live Streaming Mola TV & Live Streaming TV Online Tak Siaran Langsung SCTV

Editor: Rendy Nicko
AFP/PAUL ELLIS
Sedang Berlansgung Live Streaming Arsenal vs Man United di Liga Inggris via Live Streaming Mola TV & Live Streaming TV Online Tak Siaran Langsung SCTV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang Berlangsung Live Streaming Arsenal vs Man United di Liga Inggris, Sabtu (23/4/2022) via Live Streaming Mola TV tak Siaran Langsung SCTV. Cristiano Ronaldo main

Siaran Langsung Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United hanya bisa via Live Streaming TV Online www.mola.tv mulai pukul 18.30 WIB, namun tak via Live Streaming SCTV dan saat ini Sedang Berlangsung.

Link Live Streaming Arsenal vs Man United bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan tak Siaran Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) Liga Inggris di artikel ini, Cristiano Ronaldo main.

Duel Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv bukan Live Streaming SCTV

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Arsenal vs Man United Liga Inggris Jam 18.30 WB, Tak Siaran Langsung SCTV

Baca juga: Prediksi & Live Streaming Man City vs Watford di Liga Inggris Live Mola TV, Sterling Main

Baca juga: LIVE RCTI +! Line Up & Link Nonton TV Online Inter Milan vs AS Roma di Liga Italia Malam Ini

Persaingan sengit demi perburuan tiket Liga Champions turut mewarnai duel yang dapat disaksikan secara langsung via live streaming Mola TV tersebut.

Selama ini, pertemuan antara Arsenal dan Manchester United selalu menghadirkan rivalitas yang seru di atas lapangan. Apalagi, kedua tim sama-sama sedang mengincar posisi 4 klasemen EPL alias tiket terakhir menuju pentas UCL (Liga Champions UEFA) musim depan.

Menilik posisi, Arsenal masih lebih baik daripada sang lawan. The Gunners memiliki 57 poin dari 32 laga. Tuan rumah unggul 3 angka atas tim tamu dan berdiri tepat di atasnya.

Karena MU baru mengemas 54 poin, tetapi sudah bertanding 33 kali, The Gunners berpeluang bisa menjauh dari kejaran rivalnya tersebut jika bisa meraih poin dari laga pekan ini.

Di lain sisi, Man United juga berkesempatan menyamai catatan tuan rumah andai mampu mencuri angka penuh.

Manchester United dapat tampil dengan kekuatan penuh karena 3 pilar utamanya dilaporkan siap memperkuat tim. Ketiga pemain tersebut ialah Scott McTominay, Cristiano Ronaldo, dan Raphael Varane.

Sebelumnya, mereka absen saat Si Iblis Merah dihajar Liverpool dengan 4 gol tanpa balas dalam lawatan ke Stadion Anfield, Selasa, 19 April 2022 lalu.

Tanpa Ronaldo, lini depan MU tumpul dan keculitan menjebol gawang The Reds. Sektor pertahanan juga kewalahan dalam meladeni serangan The Reds hingga terkoyak 4 kali.

Tanpa memandang sebelah mata peran pemain lain, McTominay, Ronaldo, dan Varane berpotensi memperkuat skuad asuhan Ralf Rangnick. Kehadiran CR7 bisa menjadi solusi mengatasi tumpulnya barisan depan MU.

Eks pemain Real Madrid dan Juventus itu sudah melesakkan total 15 gol di EPL 2022, termasuk hattrick ke gawang Norwich dalam laga EPL 16 April lalu.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved