Liga Italia

SESAAT LAGI Link RCTI +! Live Streaming TV Online Inter Milan vs AS Roma di Liga Italia, Lautaro Fit

Sesaat Lagi Live Streaming Inter Milan vs Roma di Jadwal Liga Italia via Live Streaming Bein Sports 3, Live Streaming TV Online & Live Streaming RCTI

Editor: Rendy Nicko
Filippo MONTEFORTE / AFP
Sesaat Lagi Live Streaming Inter Milan vs Roma di Jadwal Liga Italia via Live Streaming Bein Sports 3, Live Streaming TV Online & Live Streaming RCTI 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat Lagi Live Streaming Inter Milan vs Roma di Jadwal Liga Italia, Sabtu (23/4/2022) via Live Streaming Bein Sports 3 dan tak Siaran Langsung RCTI +. Lautaro Martinez main.

Siaran Langsung Liga Italia antara Inter Milan vs AS Roma via Live Streaming TV Online Bein Sports 3 dan vidio.com mulai pukul 23.00 WIB. Laga tayang via Live Streaming RCTI + dan Sesaat Lagi akan Sedang Berlangsung.

Link Live Streaming Inter Milan vs Roma bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 3 dan tak Siaran Langsung RCTI + di Jadwal Liga Italia yang ada di artikel ini. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ), Lautaro Martinez main.

Duel Inter Milan vs AS Roma di Liga Italia dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports 3 dan vidio.com yang banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini. Duel ini bisa diakses via Live Streaming RCTI +.

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Inter Milan vs AS Roma Liga Italia Jam 23.00 WIB, Tak Siaran Langsung RCTI

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Gol Ronaldo Tak Bantu Setan Merah Kalahkan Arsenal, Skor Akhir 3-1

Baca juga: LIVE Bein Sports 1! Line Up & Link Streaming PSG vs Lens di Jadwal Liga Prancis Malam Ini, Ada Messi

Inter tengah berada dalam kondisi on fire setelah pekan lalu berhasil mengalahkan rival sekota, AC Milan, dalam jadwal semifinal Coppa Italia. Saat itu, Lautaro Martinez dan kolega mampu memetik kemenangan telak 3 gol tanpa balas.

Setelah mengunci tiket final Coppa Italia, kini Inter akan kembali ke liga domestik dan mengejar posisi puncak klasemen. Saat ini, La Beneamata duduk di peringkat 2 dengan 69 poin dari 32 pertandingan, selisih 2 angka AC Milan di tempat teratas dan telah memainkan 33 laga.

Oleh karena itu, Inter berpeluang mengudeta posisi AC Milan dari posisi puncak andai mampu memetik poin penuh di laga nanti. Namun, menundukkan AS Roma tentu bukan perkara mudah.

Tim asuhan Jose Mourinho tersebut telah menemukan formula terbaiknya. Mereka memegang rekor 12 pertandingan beruntun Serie A tanpa tersentuh kekalahan.

Pertandingan nanti sekaligus akan menjadi ajang adu visi para gelandang kedua tim. Performa apik Inter dan Roma tidak lepas dari peran sentral para penggawa lini tengahnya.

Inter musim ini menggantungkan motor serangan mereka kepada Hakan Calhanoglu. Eks pemain rival sekota AC Milan ini punya andil besar dalam upaya tim membangun serangan.

FBref mencatat SCA (Shot-Creating Actions) milik gelandang tim nasional Turki tersebut cukup tinggi, yakni mencapai 114, tertinggi ketiga di Serie A. SCA sendiri merupakan atribut ofensif yang dapat berakhir pada tembakan percobaan, mulai dari menciptakan pelanggaran yang berbuah tendangan bebas, melakukan dribel, hingga mengirimkan umpan.

Tidak mengherankan jika kemudian Calhanoglu berhasil menorehkan total 8 assist untuk timnya. Di samping itu, gelandang 28 tahun ini juga mahir melakukan tembakan langsung. Sudah ada 7 gol yang mampu diciptakannya musim ini.

Dalam laga nanti, Calhanoglu akan beradu visi dengan Lorenzo Pellegrini, penggerak serangan kubu AS Roma. Catatan FBref merangkum SCA milik Pellegrini juga cukup tinggi, yakni berada di angka 110.

Pellegrini mahir dalam menggiring bola dan menciptakan peluang tembakan. Total sudah ada 9 situasi yang ia ciptakan berkat kemampuannya tersebut. Di samping itu, Pellegrini juga cerdik. Ia seringkali berhasil memancing pemain lawan agar melanggar dirinya dan menciptakan peluang tendangan bebas.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved