MotoGP

RACE Live Trans7! Link Nonton TV Online MotoGP Portugal 2022 via MNC Sports 2, Marquez Start ke 9

Sedang Berlangsung Live Streaming MotoGP Portugal 2022, Race Siaran Langsung Trans 7, Live Streaming Trans 7, Live Streaming TV Online & MNC Sports 2

Editor: Rendy Nicko
IG MotoGP
Sedang Berlangsung Live Streaming MotoGP Portugal 2022, Race Siaran Langsung Trans 7, Live Streaming Trans 7, Live Streaming TV Online & MNC Sports 2 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang Berlangsung Live Streaming MotoGP 2022 seri Moto2, Moto3 dan MotoGP Portugal 2022 yang disiarkan langsung via Live Streaming MNC Sports 2 serta Live Streaming Trans 7 di www.trans7.co.id untuk Race pada Jadwal MotoGP 2022 Minggu, 24 April 2021. Menanti aksi Marc Marquez.

Siaran Langsung MotoGP Portugal 2022, Moto2 dan Moto 3 via Live Streaming MotoGP 2022 adalah rangkaian Jadwal MotoGP 2022 yang bisa diakses via Live Streaming TV Online MNC Sports 2 dan Live Streaming Usee TV dan Race via Siaran Langsung Trans 7 di www.trans7.co.id dan saat ini Sedang Berlangsung.

Rangkaian siaran langsung di Jadwal MotoGP Portugal 2022 dan Live Streaming MotoGP 2022 dimulai sesi Moto3 dan Moto2 pada Jumat (22/4/2022) dan akan berlangsung Race via Live Streaming Trans 7 dan Live Streaming MNC Sports 2. Simak kabar terbaru kondisi Marc Marquez.

Jadwal Live Streaming MotoGP 2022 via Siaran Langsung Trans 7 akan berlangsung. Sebelumnya, dimulai latihan bebas 3 dan kualifikasi MotoGP 2022 via Live Streaming TV Online di Live Streaming Usee TV dan MNC Sports 2.

Baca juga: Klasemen & Hasil MotoGP Portugal 2022, Fabio Quartararo Dominan, Marc Marquez?

Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini, menunjukkan taji setelah menang dua kali sejauh ini. Siapa yang bisa melawan pada balapan MotoGP berikutnya?

Di antara nama-nama kontestan MotoGP musim ini nama Enea Bastianini kurang diperhitungkan kualitasnya pada awal musim ini.

Namun, Bastianini justru menunjukkan penampilan impresif dengan memenangi dua balapan dari empat seri pertama, termasuk MotoGP Americas pada Minggu (10/4/2022).

Bastianini tampil dengan strategi yang terukur, persis seperti kemenangan pertamanya pada MotoGP Qatar.

Dengan motor Desmosedici GP tahun lalu yang terbukti masih kompetitif, Bestia akan menjadi salah satu rival yang sulit untuk diatasi.

Jika berkaca dari musim lalu, Bastianini berpeluang melanjutkan tren positifnya pada sebagian besar balapan berikutnya.

Masih ada 9 balapan tersisa di mana penunggang Desmosedici GP21 finis di tangga podium pada tahun lalu.

Salah satunya adalah seri berikutnya, MotoGP Portugal, di mana GP21 meraih hasil memuaskan di Sirkuit Algarve yang menjadi venue lomba.

Pada balapan pertama di Portugal yang digelar awal musim Francesco Bagnaia finis di posisi kedua walau start dari posisi ke-11.

Adapun pada balapan kedua pada pengujung musim Ducati mendapatkan kemenangan melalui pembalap yang sama.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved