Otomotif

Tampil Makin Bergaya, New Honda Genio Resmi Meluncur di Kalselteng

New Honda Genio resmi meluncur di Kalselteng. Didukung fitur terbaru, New Honda Genio kini tampil lebih bergaya

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo
Honda Trio Motor untuk BPost
New Honda Genio resmi meluncur di Kalselteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah memeperkenalkan New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya. 
 
PT Trio Motor dalam gelaran launching New Honda Genio, hadir di pasar wadai Ramadan. Dalam acara itu, dimeriahkan oleh Live musik dari JEP Banjar ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melihat secara langsung tampilan teranyar dari New Honda Genio.

Evolusi desain pada skutik berdimensi compact ini siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.
 
New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini.

Baca juga: Yamaha Raih 3 Penghargaan di IIMS 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Jadi Primadona

Baca juga: Terbukti Unggul, 3 Motor Sport Yamaha Raih Otomotif Award 2022

Baca juga: Perkasanya Yamaha Lexi 125, Libas Ribuan Kilometer hingga ke Titik Nol Sape

Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka.
 
Deputy Manager Sales & MPA PT Trio Motor, Sauqi Maulana, dalam siaran pers-nya, Minggu (24/4/2022) mengatakan New Honda Genio merupakan salah satu tipe motor Honda yang kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup anak muda banua yang ingin tampil lebih bergaya.
 
New Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari. Kami optimis, New Honda Genio dengan desain terbarunya yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Sauqi.
 
Semakin Bergaya

Tampilan New Honda Genio kini tampak semakin segar. Ubahan pada desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat, membuat model terbaru ini tampil semakin unik dan juga fotogenik.

Hal ini didukung dengan dimensi compact, sangat ideal dan nyaman untuk berkendara sehari-hari di tengah padatnya lalu lintas. Jarak jok dengan tanah 744 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas.

Didukung ukuran ban tubeless terbaru yang lebih lebar, depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12 memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin bergaya.
 
New Honda Genio mempertahankan mesin handal 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang lebih irit bahan bakar.

Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio semakin responsif saat berakselerasi.

ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.
 
Pengguna New Honda Genio tak perlu ragu untuk beraktivitas dan tampil atraktif sepanjang waktu karena mesin eSP Honda Genio irit bahan bakar.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metode WMTC, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved