Yayasan Adaro Bangun Negeri

Isi Bulan Penuh Berkah Dengan Berbagi, PT IBT Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako

PT IBT kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat khususnya di sekitar perusahaan

Penulis: Dony Usman | Editor: Hari Widodo
Yayasan Adaro Bangun Negeri
Yan Agus Rismawan selaku Port Division Head PT IBT ( dua dari kanan) simbolis serah terima bantuan di kantor desa kampung baru untuk 5 desa yang diwakili oleh perwakilan masing-masing desa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - PT Indonesia Bulk Terminal (IBT) kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat khususnya di sekitar perusahaan.

Sebanyak 265 paket sembako untuk lima desa, Desa Gonjong Panjang 50 paket, Desa Teluk Tamiang 50 paket, Desa Tata Mekar 50 paket, Desa Tapian Balai 50 paket, dan Desa Kampung Baru 65 paket.

Penyerahan secara simbolis oleh Yan Agus Rismawan selaku Port Division Head PT IBT kepada Camat Pulau Laut Tanjung Selayar dan disaksikan para perwakilan pemerintahan 5 desa di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaru pada pekan ketiga Ramadhan, Jumat (22/4/2022).

“Bingkisan atau paket sembako ini adalah program CSR Adaro Logistics khususnya dari PT IBT sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar, untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu di tengah situasi dan kondisi pandemi covid 19,”tutur Yan Agus.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa perusahaan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi Bulan Ramadhan dan persiapan hari Raya Idul Fitri serta untuk menjaga hubungan baik yang telah terjalin antara perusahaan dengan masyarakat.

“Mohoh bantuan ini jangan dilihat dari nilai dan rupiahnya tetapi lihatlah semua ini adalah bentuk partisipasi dan niat baik perusahaan dalam mengambil bagian hadir di tengah masyarakat untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga terutama di bulan Ramadhan, seperti yang kita ketahui harga bahan pokok yang cukup tinggi," ucapnya.

Sementara itu, HBaharuddin, SPd  Camat Pulau Laut Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaru  mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada management PT IBT yang selalu rutin hadir memberikan bantuan kepada warga masyarakat setiap tahunnya. 

 “Kita selaku pemerintah kecamatan sangat mengapresiasi bantuan PT Indonesia Bulk Terminal di tengah situasi ekonomi yang cukup sulit. Dengan bantuan tersebut sangatlah membantu meringankan beban warga kami khususnya bagi keluarga kaum duafa, fakir miskin, anak yatim piatu, janda tua kurang mampu,” jelas Baharuddin. (aol)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved