Liga Champions

Jadwal Liga Champion Siaran Langsung SCTV Malam Ini Man City vs Real Madrid, Liverpool Esok

Jadwal Liga Champions Semifinal via Siaran Langsung SCTV & Live Streaming SCTV malam ini Manchester City vs Real Madrid, Liverpool vs Villarreal Besok

Editor: Rendy Nicko
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Jadwal Liga Champions Semifinal via Siaran Langsung SCTV & Live Streaming SCTV malam ini Manchester City vs Real Madrid, Liverpool vs Villarreal Besok 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut Jadwal Liga Champions 2021-2022 babak Semifinal Leg 1 yang bakal tayang via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Champions TV di Vidio.com, ada Manchester City vs Real Madrid malam ini. Liverpool vs Villarreal besok.

Siaran Langsung Liga Champion Babak Semifinal akan dimulai pada Rabu (27/4/2022) ada Man City vs Real Madrid dan Kamis (28/4/2022) dinihari ada Liverpool vs Villarreal.

Jadwal Liga Champions Babak Semifinal lebih lengkap sudah banjarmasinpost.co.id sediakan di bagian bawah artikel dibawah ini, termasuk jadwal tayang via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Champions TV di laga Liverpool vs Villarreal, Manchester City vs Real Madrid.

Sementara untuk Leg 2 Semifinal di Liga Champions 2021-2022 ada Real Madrid vs Manchester City dan Villarreal vs Liverpool digelar pada 4 dan 5 Mei 2022.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung SCTV Semifinal Liga Champion Malam Ini Liverpool vs Villarreal

Baca juga: Live SCTV! Line Up & Link Nonton TV Online Man City vs Real Madrid di Liga Champions Malam Ini

Baca juga: Jadwal Siaran Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV, Man United vs Chelsea Besok, Man City & Liverpool?

Liga Champions UEFA 2021/22 kini telah mencapai tahap semifinal.

Liverpool datang melalui pertandingan perempat final melawan Benfica dengan kemenangan agregat 6-4 setelah dua pertemuan yang sangat menghibur.

Mereka sekarang akan menghadapi Villarreal asuhan Unai Emery di semifinal yang merupakan pemenang kejutan melawan Bayern Munich setelah mereka menyamakan kedudukan di menit akhir di Allianz Arena pada Selasa untuk menang agregat 2-1.

Liverpool dan Manchester City telah menemukan rute mereka ke final Liga Champions setelah kedua klub Inggris mencapai empat besar kompetisi.

Pemain terbaik Liga Premier keduanya menyelesaikan pekerjaan dengan kemenangan leg pertama minggu lalu sebelum hasil imbang yang menegangkan pada hari Rabu, dengan Liverpool bermain imbang 3-3 dengan Benfica di Anfield dan City bermain imbang 0-0 di tandang melawan Atletico Madrid .

The Reds sekarang akan menghadapi Villarreal - penakluk Bayern Munich yang tidak mungkin - di semifinal mereka, dengan leg pertama di Anfield sebelum pertandingan kembali di El Madrigal.

The Citizens juga memulai pertandingan di kandang sendiri, dengan tugas mengalahkan juara 13 kali Real Madrid , yang secara dramatis menyingkirkan Chelsea di perpanjangan waktu pada Selasa.

Di semifinal lainnya, Manchester City akan berhadapan dengan Real Madrid setelah kedua tim selamat dari pertandingan perempat final yang melelahkan melawan Atletico Madrid dan Chelsea.

Sementara itu di Madrid, itu adalah urusan yang sangat berbeda; dengan pasukan Pep Guardiola biasanya mendominasi penguasaan bola.

Atletico yang keras berjuang untuk memberi diri mereka kesempatan mengambil putaran kedua ke perpanjangan waktu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved