Kecantikan

Wardah Bergerak Hidupkan Harapan

Kosmetik Wardah menggelar Ramadhan Gathering secara live melalui aplikasi Zoom, dihadiri secara online oleh sejumlah media, duta Wardah, para perias.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SALMAH SAURIN
Kosmetik Wardah menggelar Ramadhan Gathering secara live melalui aplikasi Zoom dengan tema Bergerak Hidupkan Harapan, Rabu (27/4/2022) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kosmetik Wardah menggelar Ramadhan Gathering secara live melalui aplikasi Zoom dengan tema Bergerak Hidupkan Harapan, Rabu (27/4/2022) sore.

Acara dipandu host Cheni Afriliasandi dan Mahdania tersebut dihadiri secara online oleh sejumlah media dan duta Wardah serta para praktisi tata rias.

Siwiek Kinasih, Wardah Representative, dalam sambutannya memaparkan seputar makna tema acara hari itu bahwa Wardah memotivasi masyarakat agar optimis menghadapi pandemi.

"Dua tahun terakhir adalah masa berat yang kita jalani. Selama pandemi banyak orang yang merasa kehilangan, ada yang kehilangan keluarga, teman dan juga kehilangan pekerjaan," paparnya.

Baca juga: Wardah Youth Festival Banjarmasin Togetherness In Green Beauty Movement

Lanjut Siwiek, Wardah melihat kondisi tersebut dan mengajak semua bangkit dan bergerak karena masih banyak harapan yang bisa diraih.

"Pada Ramadhan tahun ini Wardah banyak melakukan kegiatan antara lain kampanye untuk Bergerak Hidupkan Harapan," jelasnya.

Ramadhan ini, Wardah membantu 300 masjid melalui dana CSR yang bekerjasama dengan salah satu perbankan dan sebuah komunitas. Kemudian, kegiatan di Rumah Tahfiz Darul Ihsan berupa berbagi motivasi dan donasi.

Wardah juga melakukan kegiatan Bergerak Hidupkan Harapan 1.000 santri. Bentuknya adalah menggelar pelatihan untuk mengembangkan skill enterpreneur dan bidang lain di kalangan para santri.

Ramadhan Gathering yang digelar Kosmetik Wardah secara live melalui aplikasi Zoom 27042022
Ramadhan Gathering yang digelar Kosmetik Wardah secara live melalui aplikasi Zoom dengan tema Bergerak Hidupkan Harapan, Rabu (27/4/2022) sore.

 Juga ada kegiatan Bergerak Hidupkan Harapan UMKM degan tagline Kita Bisa! Ada 40 kota distributor Wardah yang sejumlah UMKM-nya diberikan donasi.

Pada Ramadhan Gathering tersebut juga digelar demo tata rias Wardah. Kemudian kuis kepada para peserta gathering.

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved