Wardah

Berbagi CSR ke Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Wardah Kampanye Bergerak Hidupkan Harapan

Sebagaimana Wardah menggelar program CSR dengan kampanye Bergerak Hidupkan Harapan. Salah satunya adalah Goes to Masjid di Banjarmasin dan sekitarnya.

Penulis: Salmah | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/salmah saurin
Wardah menggelar program CSR dengan kampanye Bergerak Hidupkan Harapan. Salah satunya adalah Goes to Masjid di Banjarmasin dan sekitarnya, Jumat (29/4/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ramadan dua tahun terakhir memang berbeda, karena pandemi COVID-19 kita tidak bisa kumpul keluarga, tidak bisa bukber. Namun Ramadan kali ini, Wardah mengajak kita untuk bangkit kembali, menghidupkan harapan, dan fokus untuk menebar kebermanfaatan untuk sekitar.

Sebagai brand kosmetika yang kaya inovasi, Wardah selalu memberikan kualitas terbaik untuk konsumen dan masyarakat lewat produk yang dihasilkan maupun program CSR yang dilakukan.

Sebagaimana Wardah menggelar program CSR dengan kampanye Bergerak Hidupkan Harapan. Salah satunya adalah Goes to Masjid di Banjarmasin dan sekitarnya.

CSR itu berupa penyerahan produk-produk Paragon, yakni brand Wardah, Kahf dan Biodef. Ada berupa hand sanitizer, face wash dan perawatan lainnya.

Pihaknya membagikan produk  wardah skincare seperti facewash, kahf (facewash pria), sabun cuci tangan, dan handsanitizer. 

Produk-produk tersebut ditempatkan di tempat wudhu sehingga para jamaah dapat menggunakan produk tersebut secara gratis.

Muhammad Ridwan sholehudin, dari HRDC - PT Paragon Technology And Innovation, mengatakan ada tujuh mesjid di kota Banjarmasin dan sekitarnya mendapat kerjasama CSR tersebut.

"Setiap Ramadhan selalu ada kegiatan dan kali ini kami memberikan produk-produk yang bermanfaat bagi jamaah masjid," ujarnya.

Program CSR ini digelar di 300 masjid di Indonesia, di Banjarmasin ada tujuh masjid yang mendapat CSR berupa produk yaitu Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Masjid Al Jihad, Masjid Hasanudin Majedi, Masjid Jami Sungai Jingah, Masjid Ar Rahman, Masjid Al Mujahidin Gambut.

Pada hari ini Jumat (29/2/2022), penyerahan CSR ke Masjid Raya Sabilal Muhtadin yang diterima oleh Badan Pengelola Mesjid Sabilal Muhtadin, Drs Zakaria dan Drs H Arifin.

Drs Zakaria, Kasi Pengelolaan Usaha, Klinik, UPZ, Wakaf, Ziarah dan Bimbingan Umrah dan Haji, mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

"Alhamdulillah, semoga memberikan manfaat bagi jamaah masjid. Apalagi produk perawatan diri macam pembersih wajah dan pencuci tangan memang diperlukan," ujarnya.

Ditambahkan Drs H Arifin Kasi Pusat Studi Al Quran, Kaderisasi Ulama, Museum Al Quran, Gedung, Aset, Kebersihan dan Taman, pihaknya juga mendoakan agar pihak pemberi CSR usahanya langgeng dan berkembang.

Wardah menggelar program CSR1
Wardah menggelar program CSR dengan kampanye Bergerak Hidupkan Harapan. Salah satunya adalah Goes to Masjid di Banjarmasin dan sekitarnya, Jumat (29/4/2022).

"Semoga kerjasama seperti ini bisa terus berlanjut sehingga masyarakat juga mendapat manfaat dari produknya," tandasnya.

Sebagai informasi, Wardah Beauty memiliki berbagai macam produk, mulai dari Wardah Perfect Bright Creamy Foam, Wardah Lightening Micellar Gentle Wash, Biodef Natural Protection Hand Wash, Kahf Face Wash, dan Nature Daily Aloe Hydramild Hand Sanitizer. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved