Idul Fitri 1443 Hijriah

Penghuni Rutan Rantau Bisa Nikmati Makanan Favorit Selama Enam Hari

Rutan Kelas IIB Rantau, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, membuka layanan penitipan barang dan makanan hingga Sabtu (07/02/2022)

banjarmasin post
Loket penitipan barang dan makanan di Rutan Rantau yang dibuka hingga Sabtu (07/05/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, Rutan Kelas IIB Rantau, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, membuka layanan penitipan barang dan makanan hingga Sabtu (07/02/2022).
Kepala Rutan (Karutan) Rantau, Andi Hasyim, mengatakan, pelayanan penitipan barang dan makanan ini sebagai komitmen seluruh jajarannya untuk berikan pelayanan prima bagi warga binaan pemasyrakatan dan masyarakat.
"Meskipun tidak bertemu secara langsung, setidaknya warga binaan masih bisa merasakan nikmatnya masakan keluarga saat Lebaran," tutur Karutan Rantau.
Terkait itu, Andi mengimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sebelum menitipkan barang atau makanan di loket Rutan Rantau.
Dia menuturkan, barang dan makanan yang dititipkan terlebih dahulu diperiksa sebelum diberikan kepada warga binaan. "Ini untuk memastikan apakah makanan tersebut seusai ketentuan yang telah kami tetapkan," ujarnya.
Andi menambahkan, untuk menghindari kerumunan, pihaknya membuka pos pelayanan khusus yang sesuai standar protokol kesehatan. (banjarmasinpost.co.id/stanislaus sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved