Piala Thomas dan Uber

Jadwal Piala Thomas dan Uber Akhir Pekan ini Live MNC TV & iNews TV, Misi Pertahankan Gelar

Jadwal Piala Thomas dan Uber Akhir Pekan ini via Siaran Langsung MNC TV & Live Streaming iNews TV. Wakil Indonesia di Misi Pertahankan Gelar

Editor: Rendy Nicko
Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP
Jadwal Piala Thomas dan Uber Akhir Pekan ini via Siaran Langsung MNC TV & Live Streaming iNews TV. Wakil Indonesia di Misi Pertahankan Gelar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Piala Thomas dan Uber mulai berlangsung akhir pekan ini dan tayang via Siaran Langsung MNC TV dan Live Streaming iNews TV.

Penggemar bulu tangkis akan disuguhkan dengan persaingan antar-negara pada turnamen badminton Piala Thomas dan Uber. Beberapa laga bisa diakses via Siaran Langsung iNews TV dan Live Streaming MNC TV.

Tim Thomas Indonesia mendapat sorotan karena datang dalam misi mempertahankan piala yang kembali ke bumi pertiwi pada tahun lalu.

Indonesia pun menjadi unggulan pertama pada Piala Thomas 2022 dengan sejumlah pemain sedang on-fire.

Baca juga: Rangking BWF Terbaru, Pramudya/Yeremia Mulai Susul Marcus/Kevin & Ahsan/Hendra

Baca juga: Keluhan Saddil Ramdani Soal Lapangan Jelang Duel Timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2021

Pemain tunggal putra, Jonatan Christie, menunjukkan tren impresif setelah selalu lolos ke final dalam tiga turnamen terakhir yang diikutinya.

Indonesia juga punya Anthony Sinisuka Ginting sebagai pemain tunggal pertama dan Shesar Hiren Rhustavito.

Walau sedang mengalami periode sulit, Anthony dan Shesar diharapkan mampu menunjukkan level permainan terbaik mereka dalam laga.

Adapun pada ganda putra Indonesia juga kuat walau kehilangan pemain nomor satu, Marcus Fernaldi Gideon, yang masih dalam pemulihan cedera.

Pasangan veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, masih berlaga beserta duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menempati peringkat delapan dunia.

Ditambah juara All England, Mohammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan partner Marcus, Kevin Sanjaya Sukamuljo, pelatih punya opsi melimpah untuk dua partai ganda.

Indonesia tergabung di grup A bersama Korea Selatan, Thailand, dan Singapura.

Thailand dan Singapura berpotensi mengancam di sektor tunggal melalui pemain yang sedang naik daun, Kunlavut Vitidsarn dan Loh Kean Yew.

Baik Vitidsarn dan Loh, pemain tunggal pertama dari masing-masing negara, punya catatan kemenangan atas Anthony yang menjadi ujung tombak Indonesia.

Sementara Korea punya skuad yang lebih merata.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved