Liga Inggris

SESAAT LAGI Link SCTV! Live Streaming Man City vs Newcastle di TV Online Liga Inggris, Mahrez Main

Sesaat Lagi Live Streaming Man City vs Newcastle di Liga Inggris via Live Streaming Mola TV, Live Streaming TV Online & Siaran Langsung SCTV.

Editor: Rendy Nicko
Twitter Manchester City
Sesaat Lagi Live Streaming Man City vs Newcastle di Liga Inggris via Live Streaming Mola TV, Live Streaming TV Online & Siaran Langsung SCTV. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat Lagi Live Streaming Man City vs Newcastle di Jadwal Liga Inggris yang tayang melalui Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV. Riyad Mahrez main.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Manchester City vs Newcastle United adalah Minggu (8/5/2022) jam tayang 22.30 WIB dan bisa diakses via Live Streaming TV Online Mola TV dan Live Streaming SCTV dan Sesaat Lagi akan Sedang Berlangsung.

Selain Siaran Langsung SCTV, link Live Streaming Man City vs Newcastle sudah banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini melalui Live Streaming Mola TV. Riyad Mahrez main.

Laga Manchester City vs Newcastle United berlangsung Stadion Etihad melalui Live Streaming TV Online Mola TV dan Live Streaming SCTV.

Baca juga: Live SCTV! Line Up & Link TV Online Man City vs Newcastle di Liga Inggris Malam Ini Jam 22.30 WIB

Baca juga: Tak Live RCTI! Line Up & Link Streaming TV Online Verona vs AC Milan di Liga Italia Malam Ini

Baca juga: LIVE Bein Sports 1! Line Up & Link Streaming Atletico vs Real di Derby Madrid Liga Spanyol Malam Ini

Manchester City akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan menyakitkan di Liga Champions melawan Real Madrid ketika mereka menghadapi Newcastle United di Liga Premier.

Manchester City memiliki kedua kaki di final Liga Champions UEFA saat waktu tambahan mendekati di leg kedua semi final mereka di Real Madrid, hanya untuk menekan tombol penghancuran diri, yang memungkinkan juara Eropa 13 kali itu mencetak dua gol di bara api yang sekarat untuk putar permainan di atas kepalanya.

Los Blancos kembali mencetak gol di perpanjangan waktu untuk membuat Cityzens tersingkir dari kompetisi.

Tersingkirnya mereka di Liga Champions di Santiago Bernabéu berarti bahwa, terlepas dari semua uang yang dikeluarkan, The Sky Blues belum pernah memenangkan Piala Eropa sejak pengambilalihan mereka pada tahun 2008.

Kejatuhan dramatis mereka di ibukota Spanyol akan menjadi pengalaman yang menghancurkan jiwa bagi mereka. Pasukan Pep Guardiola.

Tetapi mereka harus segera mengatasinya dan mengalihkan fokus mereka ke urusan domestik di Liga Premier.

Setelah tersingkir dari kedua kompetisi piala, mempertahankan gelar Liga Premier merupakan satu-satunya harapan City untuk mendapatkan trofi musim ini.

Namun, mereka menghadapi tim Newcastle United yang bangkit kembali yang ingin meninggalkan jejak mereka pada pertempuran epik musim ini untuk gelar Liga Premier antara Liverpool asuhan Jurgen Klopp dan City asuhan Guardiola.

Newcastle mengalami kekalahan kandang pertama mereka tahun ini melawan rival gelar City, Liverpool, hanya akhir pekan lalu kalah 1-0, yang juga menghentikan empat kemenangan beruntun mereka.

Namun, itu sendiri menunjukkan kemajuan yang telah mereka buat dalam beberapa bulan terakhir. The Magpies ada di mana-mana sebelum penunjukan manajerial pertengahan musim Eddie Howe.

Halaman
1234
  • Berita Terkait :#Liga Inggris
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved