Piala FA

Kalahkan Chelsea Lewat Adu Penalti, Liverpool Juara Namun Mo Salah Cedera, Ini Kata Klopp

Hasil Final Piala FA. Livepool juara Piala FA kalahkan Chelsea lewat adu penalti Mohamed Salah dan Virgil van Dijk cedera di Stadion Wembley, Sabtu

Editor: Khairil Rahim
Liverpool
Hasil Final Piala FA. Livepool juara Piala FA 2021-2022 setelah menaklukkan Chelsea lewat adu penalti di Stadion Wembley, Sabtu (14/5/2022) pukul 22.45 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Final Piala FA. Livepool juara Piala FA 2021-2022 setelah menaklukkan Chelsea lewat adu penalti di Stadion Wembley, Sabtu (14/5/2022) pukul 22.45 WIB.

Namun keberhasilan Liverpool mengangkat tropi di bayar mahal setelah dua pemain andalannya mengalami cedera.

Mohamed Salah dipaksa keluar lapangan karena cedera pangkal paha untuk Liverpool dalam kemenangan final Piala FA melawan Chelsea.

Sementara Virgil van Dijk menyelesaikan 90 menit tetapi tidak muncul kembali untuk perpanjangan waktu.

Mo Salah duduk di lapangan tepat setelah tanda setengah jam memegang pangkal pahanya, dan meskipun bangkit kembali, berjalan untuk digantikan oleh Diogo Jota yang telah mencetak 23 gol untuk klub dan negara musim ini.

Baca juga: AC Milan Capai Kesepakatan Striker Liverpool di Bursa Transfer Liga Italia, Ini Nilai Kontraknya

Baca juga: Kata Mo Salah Jelang Final FA Liverpool vs Chelsea & Final Liga Champions Kontra Madrid

Van Dijk ditarik keluar sebelum perpanjangan waktu dimulai, dengan Joel Matip masuk tanpa kehadirannya, dan mengatakan kepada ITV setelah pertandingan.

"Kami akan memeriksanya. Saya merasa di babak pertama ketika saya berlari, saya merasa tersengat di belakang lututku, aku terus bermain.

"Pada akhirnya, saya tidak bisa mengambil risiko untuk tim dan saya harus mempercayai Joel. Semoga akan baik-baik saja."

Ditanya tentang kondisi kedua pemain, Jurgen Klopp mengatakan dia berbicara dengan mereka berdua setelah pertandingan dan keduanya benar-benar baik-baik saja.

"Yang kami tahu adalah bahwa itu bukan masalah besar tetapi pertandingan berikutnya adalah pada hari Selasa. Saya pikir mereka berdua akan melakukannya. baik-baik saja."

Van Dijk tampak bersemangat setelah pertandingan, menari di ruang ganti dengan Piala FA sementara rekan satu timnya menyanyikan namanya.

Gelandang Fabinho absen sama sekali karena cedera hamstring yang dideritanya saat melawan Aston Villa tengah pekan.

Tim asuhan Klopp memiliki pertandingan penting di depan dengan final Liga Champions tahun ini di Paris pada 28 Mei, serta sisa pertandingan Liga Premier mereka di Southampton pada hari Selasa dan pertandingan hari terakhir mereka melawan Wolves di Anfield pada 22 Mei.

Penyerang itu telah mencetak 30 gol Liverpool musim ini, serta dua untuk Mesir, dan merupakan bagian penting dari upaya bersejarah The Reds untuk mendapatkan empat kali lipat.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved