Liga Inggris

Liverpool Kehilangan Mo Salah di Akhir Musim Liga Inggris, Diragukan Tampil di Final Liga Champions

Liverpool bisa kehilangan Mohamed Salah diakhir sisa musim Liga Inggris 2021-2022. Diragukan tampil di final Liga Champions.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Michael Steele / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah cedera 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool bisa kehilangan Mohamed Salah diakhir sisa musim Liga Inggris 2021-2022. Diragukan tampil di final Liga Champions.

Mohamed Salah dipaksa keluar karena cedera setelah 32 menit di final Piala FA saat duel melawan Chelsea. Membuat reaksi serius Liverpool untuk sisa Liga Inggris dan Liga Champions.

Liverpool mendapat pukulan cedera besar dalam pengejaran empat tropi bersejarah mereka setelah Mohamed Salah ditarik keluar di final Piala FA melawan Chelsea.

Pemain sayap Mesir itu jatuh memegang pangkal pahanya dan beberapa menit untuk menerima perawatan dari fisioterapis Liverpool.

Mereka sampai pada kesimpulan Salah tidak bisa melanjutkan pertandingan dan memungkinkan pada menit ke-32 diganti oleh Diogo Jota.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, West Ham vs Man City di Mola TV & Soton vs Liverpool Lusa di SCTV

Baca juga: Kalahkan Chelsea Lewat Adu Penalti, Liverpool Juara Namun Mo Salah Cedera, Ini Kata Klopp

Meskipun tingkat cedera Salah masih belum diketahui, ini tidak hanya terbukti menjadi masalah serius untuk sisa pertandingan melawan Chelsea.

Tetapi juga untuk tiga pertandingan terakhir The Reds musim ini dan empat tropi bersejarah.

Setelah kemenangan final Piala FA, Liverpool akan bertandang ke Southampton pada Selasa malam untuk menjaga tekanan pada pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City.

Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers di laga terakhir Liga Inggris. Tim asuhan Klopp memiliki istirahat enam hari sebelum final Liga Champions melawan Real Madrid.

Pertandingan final yang Salah akan sangat ingin mainkan dan balas dendam untuk kekalahannya pada final liga Champions dua musim sebelumnya.

Pemain berusia 29 tahun itu ditarik keluar dalam kekalahan final 2018 melawan Los Blancos setelah bertabrakan dengan Sergio Ramos, yang kemudian menderita cedera bahu.

Dia men-tweet "kami memiliki skor untuk diselesaikan" menyusul keberhasilan semifinal 5-2 mereka atas Villarreal dan kemenangan Real Madrid di atas Manchester City pekan lalu.

Liverpool akan menghadapi penantian kecemasan atas kebugaran Salah saat mereka menilai sebelum perjalanan mereka ke Stadion St Mary.

Salah saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier, setelah mencetak 22 gol musim ini, satu di atas pemain Tottenham Hotspur Heung min-Son dan tiga lebih banyak dari pemain depan Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved