Piala Thomas dan Uber 2022

SESAAT LAGI! Live INews TV & Link Streaming Final Piala Thomas 2022 Indonesia vs India

link live streaming Piala Thomas di Babak Final Indonesia vs India Piala Thomas 2022 Siaran Langsung INews TV jam 13.00 WIB Siaran Langsung INews TV.

Editor: Khairil Rahim
Twitter Bhulukhuduk TV
Sesaat lagi Link live streaming Piala Thomas di Babak Final tim Putra Indonesia hari ini akan bertemu India ajang Piala Thomas 2022 yang bisa disaksikan melalui Siaran Langsung INews TV dan RCTI. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat lagi live streaming Piala Thomas di Babak Final tim Putra Indonesia hari ini akan bertemu India ajang Piala Thomas 2022 yang bisa disaksikan melalui Siaran Langsung INews TV.

Jadwal Piala Thomas 2022 babak final Indonesia vs India di ajang Piala Thomas dan Uber 2022 Minggu (15/5/2022)  jam 13.00 WIB atau sesaat lagi akan berlangsung.

Selain Siaran Langsung INews juga bisa nonton TV Online melalui Live Streaming RCTI + dan Vision +.

Line Up Pemain dan  Link Live Streaming Streaming Piala Thomas babak final antara Indonesia vs India melalui Live Streaming TV Online sediakan di artikel ini.

Baca juga: LIVE RCTI! Line Up & Link Streaming Final Piala Thomas Indonesia vs India, Ahsan/Kevin Main

Baca juga: Faktor Kesehatan, Pelatih Persija Thomas Doll Tunda ke Indonesia, Program Latihan Tetap Jalan

Tim putra bulutangkis Indonesia menyatakan siap tempur untuk menghadapi India di final perebutan Piala Thomas 2022.

Untuk menghadapi laga yang mentas di Impact Arena, Bangkok, Minggu (15/5) pukul 13.00 waktu setempat itu, Skuad Merah-Putih, akan menampilkan susunan terkuatnya.

Menghadapi laga final ke-21 bagi tim Garuda, tim Indonesia begitu serius mempersiapkan diri.

Pemain diminta fokus untuk berlatih. Hendra Setiawan dkk., juga diminta lebih banyak tinggal di kamar Hotel Ibis Bangkok Impact, tempat menginap selama ini.

“Indonesia sangat serius menghadapi partai final Piala Thomas lawan India besok. Sore ini mereka berlatih agar lebih siap menghadapi partai final,” tutur manajer tim Hendro Santoso di Hotel Ibis Bangkok Impact, Sabtu (14/5) sore dilansir dari PBSI.

Menyangkut susunan pemain yang akan diturunkan, pihaknya masih harus berdiskusi dagulu dengan para pelatih, pelatih fisik, dokter, hingga tim psikolog.

Apalagi, nama-nama pemain baru akan diserahkan pada hari Minggu (15/5), sekitar 4 jam sebelum pertandingan digelar.

"Kita baru besok pagi berdiskusi untuk menyusun susunan pemain untuk diturunkan lawan India,” kata Hendro. “Yang pasti, kami turunkan kekuatan terbaik,” tambahnya.

Menurut pelatih tunggal putra Irwansyah, semua pemainnya dalam kondisi oke. Hanya, pertarungan melawan Jepang di semifinal kemarin membuat para pemain capek. Dengan rehat penuh hari ini, dia opimistis kondisi pemainnya bakal kembali bugar.

Meski begitu, untuk menghadapi India di final, semua pemain siap tempur. Mereka yang terpilih, siap untuk sumbang angka.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved