Vaksinasi Covid 19 di Kalsel

Usai Cuti Lebaran dan Libur Waisak, Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong Kembali Aktif

Akselerasi percepatan vaksinasi covid-19 melalui gerai presisi Polres Tabalong kembali diaktifkan.

Penulis: Dony Usman | Editor: Eka Dinayanti
Humas Polres Tabalong
-Polres Tabalong melalui Sidokkes bekerjasama dengan tim vaksinator RSUD Usman Dundrung Tanjung berikan layanan vaksinasi di Gerai Presesi Polres Tabalong 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat hingga saat ini masih terus dilakukan di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Seperti yang dilaksanakan petugas gabungan Dinkes Tabalong dan Polres Tabalong pada Selasa (17/5/2022) di halaman mapolres.

Akselerasi percepatan vaksinasi covid-19 melalui gerai presisi Polres Tabalong kembali diaktifkan usai pelaksanaan cuti lebaran dan hari libur memperingati hari raya Waisak tahun 2022.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, Polres Tabalong melalui Sidokkes bekerjasama dengan tim vaksinator RSUD Usman Dundrung Tanjung.

Baca juga: Pemerintah Kabupaten Tabalong Fasilitasi Pemberangkatan dan Penjemputan Calon Jemaah Haji

Baca juga: Keberangkatan Haji 2022, 385 Calhaj Tabalong, Balangan dan Bartim Dibekali Praktik Massal Armuna

Tercatat, pada pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat ini didapatkan sasaran sebanyak 23 orang yang menerima suntikan vaksin.

Terdiri dari, 1 orang untuk dosis pertama, 8 orang untuk dosis kedua dan ada 14 orang dosis ketiga atau booster.

Untuk jenis vaksin yang disiapkan dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini berupa moderna, pfizer dan sinovac.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, melalui, PS Kasubsi Penmas Si humas Polres Tabalong, Aipda Irawan Yudha Pratama, mengatakan, pengamanan dan akselerasi vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tabalong kembali ditingkatkan usai cuti bersama lebaran dan libur perayaan hari raya Waisak Tahun 2022 di Kabupaten Tabalong.

Baca juga: Kematian Sapi di Desa Mekarsari Tala Bukan akibat PMK, Kadisnak Keswan Sebut karena Penyakit Ini

Baca juga: Satgas TMMD ke 113 Kodim 1006 Banjar Bedah Rumah Warga Desa Artain Kecamatan Aranio

"Selain melakukan pengamanan, Polres Tabalong kembali aktifkan gerai vaksinasi presisi Polres Tabalong yang bertempat di halaman depan Polres Tabalong," katanya.

Untuk jadwal pelalaksanaan vaksinasi covid-19 dimulai dari 17 Mei 2022 sampai dengan 20 Mei 2022 di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong.

"Giat pengamanan dan akselerasi vaksinasi covid-19 ini sebagai wujud Polri selalu mendukung Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," jelasnya.

(banjarmasinpost.co.id/donyusman)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved