Berita Banjarmasin

Bangun Tugu Nol Beserta Sarana dan Prasarananya di Banjarmasin, PUPR Kalsel Akan Susun AMDAL

Dinas PUPR Kalsel akan bangun Tugu Nol di Banjarmasin dan minta masyarakat yang terdampak dan pemerhati lingkungan beri masukan untuk menyusun AMDAL.

DINAS PUPR KALSEL
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan (PUPR Kalsel) akan menyusun AMDAL terkait rencana bangun Tugu Nol di Kota Banjarmasin, serta sarana dan prasarana pendukungnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) sedang mempersiapkan pembangunan Pembangunan Tugu Nol di Kota Banjarmasin.

Tak hanya itu, termasuk pula sarana dan prasarana pendukungnya.

Disusun pula, dokumen Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Hidup (AMDAL). Dalam hal ini, akan melibatkan masyarakat yang terkena dampak.

Karenanya, Dinas PUPR Kalsel memberi kesempatan kepada masyarakat yang terkena dampak, juga dari pemerhati lingkungan, supaya memberi masukan untuk penyunsnan Amdal tersebut.

Batas waktunya selama 10 hari setelah pengumunan ini dikeluarkan, bisa disampaikan ke Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin atau Dinas PUPR Kalsel. (*)

  • Berita Terkait :#Berita Banjarmasin
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved