Liga Inggris

Kata Gerrard Soal Isu Bantu Liverpool Juara Liga Inggris saat Laga Man City vs Aston Villa

Kata Steven Gerrard Soal Isu Bantu Liverpool Juara Liga Inggris saat Laga Manchester City vs Aston Villa

Editor: Rendy Nicko
iantambunan
Kata Steven Gerrard Soal Isu Bantu Liverpool Juara Liga Inggris saat Laga Manchester City vs Aston Villa 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Steven Gerrard angkat bicara soal isu membantu Liverpool Juara Liga Inggris saat laga Manchester City vs Aston Villa.

Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, memberikan reaksi keras soal klaim dirinya akan membantu Liverpool dalam persaingan gelar juara Liga Inggris versus Manchester City.

Laga Manchester City vs Aston Villa bakal tersaji di Stadion Etihad pada pekan terakhir Liga Inggris 2021-2022, Minggu (22/5/2022) pukul 22.00 WIB.

Partai tersebut bermakna krusial untuk menentukan siapa juara Premier League, kompetisi kasta teratas Liga Inggris, musim 2021-2022.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Wolves di Liga Inggris Tak Live SCTV, Mo Salah Absen

Baca juga: Skenario AC Milan Juara Liga Italia, Bandingkan Cara Inter Milan Bisa Raih Scudetto

Baca juga: Tak Live RCTI! Line Up & Link Nonton TV Online Fiorentina vs Juventus di Liga Italia Malam Ini

Apabila menang, Man City yang kini duduk di puncak klasemen via koleksi 90 poin akan mampu mengunci status kampiun Premier League.

Akan tetapi, Man City bisa saja kehilangan posisi puncak andai mereka ditahan atau dikalahkan Aston Villa besutan Steven Gerrard, sementara di Stadion Anfield Liverpool menang atas Wolves.

Saat ini, Man City (90 poin) hanya dipisahkan jarak satu angka saja dengan Liverpool yang ada di undakan kedua klasemen.

Menilik persaingan sengit di papan atas klasemen tersebut, Aston Villa besutan Gerarrd sedikit banyak jelas akan punya pengaruh terhadap akhiran Premier League 2021-2022.

Walau begitu, Gerarrd menolak klaim yang menyebut bahwa fokus utamanya adalah membantu eks timnya, Liverpool, untuk juara.

Patut diketahui Steven Gerrard merupakan legenda hidup Liverpool, dengan dirinya pernah memperkuat sisi merah Merseyside selama 17 tahun.

“Terasa mengecewakan ketika orang menyebut integritas dan menujukannnya kepada saya atau Aston Villa atau pemain-pemain saya,” kata Steven Gerrard seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Gelandang Aston Villa asal Brasil Philippe Coutinho (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Aston Villa di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 10 Maret 2022.
Lindsey Parnaby / AFP
Gelandang Aston Villa asal Brasil Philippe Coutinho (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Aston Villa di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 10 Maret 2022. Lindsey Parnaby / AFP (Lindsey Parnaby / AFP)

Gerrard menegaskan bahwa prioritas utamanya akhir pekan nanti adalah meraih hasil terbaik untuk Aston Villa.

“Kami akan menuju akhir pekan dan memberikan segala yang kami punya untuk mencoba mendapatkan poin bagi Aston Villa dan suporter kami.”

“Jika itu membantu Liverpool, fantastis, namun prioritas saya adalah mencoba dan berupaya mendapatkan poin bagi Aston Villa,” tutur Gerrard menambahkan.

“Ada tiga angka masif yang bisa diraih. Kami punya kesempatan untuk mengakhiri musim dengan indah.”

“Alangkah menyenangkan jika kami bisa memberikan kado kepada suporter dengan sesuatu pada akhir pekan,” ujar Gerrard yang semasa bermain mempersembahkan gelar juara Liga Champions (2005), Piala UEFA (2001), dan sepasang Piala FA (2001, 2006) untuk Liverpool.

Artikel ini tayang di Kompas dengan judul Man City Vs Aston Villa: Prioritas Gerrard Bukan Bantu Liverpool Juara

Sumber: Kompas.com
  • Berita Terkait :#Liga Inggris
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved