Liga Inggris

Tak Live SCTV! Line Up & Link Streaming TV Online Liverpool vs Wolves di Liga Inggris Malam Ini

Line Up & Live Streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris via Live Streaming Mola TV Tak Siaran Langsung SCTV. Mo Salah absen

Editor: Rendy Nicko
Twitter Liverpool
Line Up & Live Streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris via Live Streaming Mola TV Tak Siaran Langsung SCTV. Mo Salah absen 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris, Minggu (22/5/2022) via Live Streaming Mola TV tak Siaran Langsung SCTV. Mo Salah tak main

Siaran Langsung Liga Inggris antara Liverpool vs Wolverhampton hanya bisa via Live Streaming TV Online www.mola.tv mulai pukul 22.00 WIB, namun tak via Live Streaming SCTV

Link Live Streaming Liverpool vs Wolves bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan tak Siaran Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di Liga Inggris di artikel ini, Mo Salah main.

Duel Liverpool vs Wolverhampton di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv bukan Live Streaming SCTV

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Man City vs Aston Villa di Liga Inggris Jam 22.00 WIB, Siaran Langsung SCTV

Baca juga: LINK Streaming Sassuolo vs AC Milan di TV Online Liga Italia Malam Ini, Live Streaming Bein Sports 1

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Wolves di Liga Inggris Tak Live SCTV, Mo Salah Absen

Liverpool akan berharap keajaiban untuk memenangkan gelar Liga PInggris 2021-2022 ketika mereka menyambut Wolverhampton Wanderers ke Anfield pada hari Minggu.

Musim Liga Premier 2021/22 yang berliku panjang akhirnya akan berakhir akhir pekan ini, dengan sepuluh pertandingan dijadwalkan akan dimainkan secara bersamaan.

Taruhannya di atas meja lebih tinggi dari sebelumnya, dengan perebutan gelar semakin dekat.

Dan Liverpool akan berharap Manchester City tergelincir melawan Aston Villa sambil berusaha mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Anfield.

2021/22 mungkin akan turun sebagai musim terhebat dalam sejarah bertingkat Liverpool jika semuanya berjalan lancar dalam minggu mendatang.

The Reds bersaing untuk memenangkan empat gelar besar yang belum pernah terjadi sebelumnya, setelah mengangkat Piala Carabao dan Piala FA.

Anak asuh Jurgen Klopp hanya terpaut satu poin dari Manchester City, artinya nasib mereka di Liga Inggris tidak ada di tangan mereka.

Setelah kunjungan di Liga Premier akhir pekan ini, Liverpool akan fokus pada Liga Champions UEFA, di mana mereka akan berhadapan dengan Real Madrid.

Tapi pertama-tama, raksasa Merseyside akan berusaha untuk mendapatkan yang lebih baik dari Wolves sambil berharap bantuan dari Aston Villa, yang dikelola oleh mantan kapten dan legenda Liverpool Steven Gerrard.

Di sisi lain, Wolves sudah dalam mode liburan, karena mereka dijamin finis di paruh pertama tanpa memiliki peluang untuk lolos ke Eropa.

Wolverhampton Wanderers dengan demikian telah bermain seperti tim yang tidak memiliki implikasi apa pun untuk dihadapi, dan mereka saat ini dalam enam pertandingan tanpa kemenangan.

Pertandingan terbalik berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Liverpool, dengan Divock Origi mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time.

Menjelang pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, The Hard Tackle melihat lebih dekat pertemuan itu.

Jurgen Klopp tidak memiliki kekhawatiran cedera baru yang menghambat persiapannya menjelang kunjungan Wolverhampton Wanderers.

Mimpi Liverpool memenangkan quadruple bersejarah menjadi semakin realistis (Twitter Liverpool)
Manajer Liverpool bisa memiliki skuad yang fit sepenuhnya pada hari Sabtu.

Virgil van Dijk (lutut), Joe Gomez (pergelangan kaki), Fabinho (hamstring) dan Mohamed Salah (selangkangan) tidak mungkin sepenuhnya fit untuk menghadapi Wolves.

Tetapi kuartet tersebut akan menjalani tes kebugaran akhir untuk menentukan ketersediaan mereka, dengan masing-masing pemain diharapkan untuk terlibat dalam skuad hari pertandingan Liverpool.

Liverpool juga meraih kemenangan atas Newcastle United walau dengan skor tipis 1-0.
Liverpool juga meraih kemenangan atas Newcastle United walau dengan skor tipis 1-0. (Premierleague.com)

Klopp kemungkinan akan mencadangkan Salah sebagai opsi darurat dengan mengawasi final Liga Champions UEFA minggu depan melawan Real Madrid, mengingat ia memiliki semua sumber daya penyerang lainnya yang tersedia.

Roberto Firmino juga bisa absen, yang berarti Diogo Jota harus menjadi ujung tombak serangan Liverpool melawan Wolves, dengan Luis Diaz dan Sadio Mane melengkapi lini depan yang dinamis.

Fabinho juga harus dipertahankan untuk final Liga Champions UEFA, dengan Klopp diharapkan untuk memperkenalkannya di babak kedua untuk mendapatkan ritme di bawah ikat pinggangnya.

Jordan Henderson akan duduk di dasar lini tengah Liverpool dengan absennya Fabinho, dengan Thiago Alcantara dan Naby Keita menjadi dua gelandang box-to-box.

Tidak seperti Salah dan Fabinho, van Dijk harus memulai di jantung pertahanan Liverpool bersama Joel Matip, dengan Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson kembali sebagai dua bek sayap.

Gomez, yang mengalami cedera saat melawan Southampton , kemungkinan tidak akan tampil dan akan absen melawan Wolves.

Akhirnya, Alisson Becker mengambil sendiri di antara tongkat.

HEAD TO HEAD

5 Pertemuan Terakhir Liverpool vs Wolverhampton:
04-12-2021: Wolverhampton vs Liverpool 0-1
15-03-2021: Wolverhampton vs Liverpool 0-1
06-12-2020: Liverpool vs Wolverhampton 4-0
23-01-2020: Wolverhampton vs Liverpool 0-1
29-12-2019: Liverpool vs Wolverhampton 1-0

5 Pertandingan Terakhir Liverpool:
17-05-2022: Southampton vs Liverpool 1-2
14-05-2022: Chelsea vs Liverpool 0-0, adu penalti 5-6
10-05-2022: Aston Villa vs Liverpool 1-2
07-05-2022: Liverpool vs Tottenham 1-1
03-05-2022: Villarreal vs Liverpool 2-3

5 Pertandingan Terakhir Wolverhampton:
15-05-2022: Wolverhampton vs Norwich 1-1
11-05-2022: Wolverhampton vs Manchester City 1-5
07-05-2022: Chelsea vs Wolverhampton 2-2
30-04-2022: Wolverhampton vs Brighton 0-3
24-04-2022: Burnley vs Wolverhampton 1-0

Live Streaming Liverpool vs Wolves

LINK

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Ibrahima Konate, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Thiago Alcantara, Naby Keita; Luis Diaz, Diogo Jota, Sadio Mane. Pelatih: Jurgen Klopp

Wolverhampton (3-4-2-1): Jose Sa; Jonny, Conor Coady, Willy Boly; Chiquinho, Rayan Ait-Nouri, Joao Moutinho, Ruben Neves; Pedro Neto, Hwang Hee Chan; Raul Jimenez. Pelatih: Bruno Lage

(banjarmasinpost.co.id)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved