Liga Champions

Prediksi Skor & Line Up Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions Live SCTV & TV Online

Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions Siaran Langsung SCTV & Link Streaming Vidio

Editor: Khairil Rahim
Twitter Liverpool
Skuad Liverpool menuju Final Liga Champions 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions 2021-2022 melalui Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Vidio.com Champions TV.

Siaran Langsung Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid adalah Minggu (29/5/2022) jam tayang pukul 02.00 WIB. 

Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid disediakan setelah artikel ini, Karim Benzema dan Mohamed Salah main.

Duel Liverpool vs Real Madrid di Liga Champion di gelar di Prancis dapat diakses juga via Live Streaming SCTV dan Live Streaming TV Online Vidio.

Baca juga: Skuad Real Madrid vs Liverpool di Final Liga Champion Minggu Dinihari Live SCTV & TV Online Vidio

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions Live SCTV, Mo Salah Main

Liverpool akan mencari untuk bangkit kembali dari kekecewaan akhir pekan lalu ketika mereka disingkirkan ke gelar Liga Premier oleh Man City.

Mereka meskipun telah memenangkan dua trofi (Piala FA dan Piala Liga) dan akan yakin mereka dapat menyelesaikan treble yang luar biasa di sini pada hari Sabtu.

Dilansir Squawka pasukan Jurgen Klopp telah menikmati musim yang fenomenal dan tampaknya menjadi lebih baik seiring berjalannya musim.

Beberapa orang mungkin mengatakan mereka memiliki rute yang lebih mudah dari biasanya ke final, tetapi The Reds relatif nyaman mengalahkan Inter Milan, Benfica dan Villarreal di babak sistem gugur.

Real Madrid adalah klub yang paling didekorasi kompetisi dan memang tim terakhir yang mengalahkan Merseysiders di final Liga Champions.

Los Blancos juga telah menikmati beberapa kesuksesan musim ini, mengamankan gelar La Liga dengan beberapa pertandingan tersisa beberapa minggu lalu.

Ini merupakan kampanye Liga Champions yang dramatis di bawah asuhan Carlo Ancelotti, dengan Madrid harus bangkit dari ketinggalan melawan PSG, Chelsea dan Manchester City di babak sistem gugur.

Liverpool mungkin mencetak gol tinggi musim ini, tetapi dua pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di Piala FA dan Piala EFL berakhir tanpa gol setelah 90 menit dan tiga final Liga Champions terakhir menghasilkan kurang dari tiga gol.

Real Madrid, bagaimanapun, cenderung untuk menemukan bagian belakang gawang, hanya melepaskan satu tembakan kosong di Liga Champions musim ini.

Serta hanya satu gol di bawah Man City (29) dan dua di bawah Liverpool (30) dalam daftar pencetak gol kompetisi musim ini dengan Bayern memimpin pada 31.

Halaman
12
  • Berita Terkait :#Liga Champions
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved