Pembunuhan di Kalsel

Tewas Dibunuh, Wajah Pemuda 25 Tahun di Tapin Kalsel Ini Ditemukan Penuh Luka Bacokan

Seorang Pemuda 25 tahun ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Rantau Kanan, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
Humas Polres Tapin untuk BPost
Korban pembunuhan saat dievakuasi ke RSUD Datu Sanggul Rantau, Kalsel, Jumat (27/5/2022) dini hari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU -  Seorang Pemuda 25 tahun ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Rantau Kanan, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin tepatnya di depan Masjid Baiturrahmah Rantau, Jumat (27/05/2022) sekitar pukul 01.30 WITA.

Saat ditemukan, pemuda bernama Andri (25) warga Linuh Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin  ini tewas dengan penuh luka bacokan di bagian wajah.

Informasi dihimpun Banjarmasinpost.co.id dari Humas Polres Tapin membenarkan bahwa pada hari Jumat tanggal 27 Mei 2022 telah dilaporkan tindak Pidana Pembunuhan yang mengakibatkan meninggal dunia sekitar pukul 01.30 WITA.

Kasi Humas Polres Tapin, AKP Agung Setiawan mengatakan bahwa saat ini tersangka pembunuhan sadis yang menewaskan pemuda 25 tahun bernama Andri masih dalam proses penyelidikan. 

Baca juga: Buru Pelaku Pembunuhan di Upau, Petugas Gabungan Polres Tabalong Temukan Senpi Rakitan

Baca juga: Misteri Kematian Bocah di Jembatan Tol Terungkap, Dibunuh Kakak Ipar, Ada Dugaan Rekayasa

"Pelapor dalam kasus ini yakni MUHAMMAD SIDIK, (20) warga asal Desa Linuh Rt. 003 Rw. 005, Kecamatan Bungur, Kabupaten Tapin dan JULIANI MIA LESTARI (18) warga asal Desa Ayunan Papan, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin," jelasnya.

AKP Agung mengatakan untuk uraian kejadian berawal saat itu saksi JULIANI MIA LESTARI mendapat telepon dari Saudara AMANG bahwa tersangka sedang mencari keberadaan korban yang mana sebelumnya korban dan Saudara AMANG ada terlibat permasalah.

Agung mengatakan selanjutnya Saudara AMANG mengajak untuk berdamai dan mengajak bertemu di Lampu Merah Kupang Rantau, yang mana saat korban dan pelaku berpapasan di jalan Desa Walang, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin.

Kemudian Korban dikejar oleh para pelaku dan selanjutnya pelapor mendengar kabar ada kecelakaan di depan Mesjid Baiturrahmah.

Baca juga: BREAKING NEWS Seorang Pria Dibunuh Saat Makan di Satui Kabupaten Tanbu Kalsel

Pelapor mendatangi ke lokasi dan mendapati Korban telah dalam keadaan meninggal dunia akibat tebasan benda tajam selanjutnya pelapor melaporkan ke Polres Tapin.

"Untuk kelanjutannya, masih dalam proses penyelidikan dan atas peristiwa ini adapun barang bukti yang diamankan antara lain satu lembar kaos berwarna biru Merk Converse, satu lembar celana kain pendek warna cream Merk George," jelasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)
 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved