Liga Inggris

Tanpa Mo Salah Tim Impian Bek Liverpool di Liga Inggris, Messi & Mbappe Lawan Berat

Lima nama pemain di tim impian bek tengah Liverpool di Liga Inggris, Virgil Van Dijk. Tidak ada nama Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
istimewa
Mo Salah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lima nama pemain di tim impian bek tengah Liverpool di Liga Inggris, Virgil Van Dijk. Tidak ada nama Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Virgil van Dijk diminta untuk memberikan lima nama dalam tim impian yang dibuat oleh Rio Ferdinand sebelum final Liga Champions saat Liverpool melawan Real Madrid.

Duel final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid akan berlangsung pada Minggu, (29/5/2022) pukul 02.00 WIB di stadion Stade de France.

Virgil van Dijk telah menyebutkan Iima nama pemain di tim impiannya namun yang mengejutkan tidak ada penyerang Liverpool yang dimasukkan dalam daftar pemain itu.

Baca juga: Live SCTV, Line Up & Link Streaming Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions TV Online Vidio

Baca juga: Jurgen Klopp Ungkap Soal Masa Depan Mane & Balas Dendam Mo Salah Jelang Liverpool vs Real Madrid

Pemain internasional Belanda, berbicara dengan legenda Manchester United, Rio Ferdinand saat menuju final Liga Champions di Paris.

Liverpool, tim asuhan Jurgen Klopp menghadapi Real Madrid di Paris, bertujuan untuk memenangkan Piala Eropa ketujuh dan kedua dalam empat musim.

Berbicara di atas nama BT Sport , Ferdinand bertanya kepada Van Dijk, anda memiliki turnamen, beri lima nama pemain terbaik dalam tim yang bisa anda pilih di dunia sepakbola sekarang.

Sang bek memilih Alisson, dirinya sendiri, Kevin De Bruyne, Kylian Mbappe dan Karim Benzema.

“Dia sedang on fire sehingga dia pantas berada di tim ini,” kata Van Dijk usai memasukkan Benzema dalam daftar lima pemain pilihannya dikutip Jumat, (27/5/2022).

Pemain asal Belanda itu benar memasukkan penyerang Real itu setelah ia mencetak 27 gol La Liga musim ini, meskipun ia berharap Benzema memiliki hari libur pada akhir pekan saat bentrok dengan timnya di Liga Champions.

Beberapa pendukung Liverpool akan dibuat bingung melihat Mohamed Salah dan Sadio Mane dicoret dari tim impian Van Dijk.

Pasangan The Reds telah mencetak 54 gol di semua kompetisi di antara mereka musim ini dan saat ini berada di puncak permainan masing-masing.

Van Dijk juga ditanya oleh Ferdinand siapa lawan terberatnya. Dia tidak bisa memberikan jawaban yang pasti tetapi memuji orang-orang seperti Sergio Aguero, Lionel Messi , Kylian Mbappe, Erling Haaland dan Darwin Nunez serta menawarkan beberapa wawasan yang tak ternilai harganya.

"Aguero jelas tidak bisa dipercaya. Messi, bisa dibilang pemain terbaik dalam sejarah sepakbola menurut saya. Mbappe berbeda, cepat… Haaland dan juga Darwin. Dia agak mirip, sangat langsung, cepat, tinggi, kuat dan cukup sulit untuk melawannya," bebernya

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved