KalselPedia

KalselPedia : Yolanda Aktivis Sosial Yang Pernah Main Film Pendek

Yolanda yang kuliah di FKIP ULM Banjarmasin ini aktif sebagai anggota UKM keprotokolan dan apresiasi sastra di kampusnya

Penulis: Salmah | Editor: Hari Widodo
Dokumen Yolanda
Yolanda Gadis kelahiran Tabalong, 7 November 2001 yang berkuliah di FKIP ULM Banjarmasin ini aktif sebagai anggota UKM keprotokolan dan apresiasi sastra di kampusnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Yolanda Gadis kelahiran Tabalong, 7 November 2001 yang berkuliah di FKIP ULM Banjarmasin ini aktif sebagai anggota UKM keprotokolan dan apresiasi sastra di kampusnya.

Yolanda juga sebagai bendahara bidang pengembangan sumber daya manusia (PSDM) HIMA PG-PAUD. 

Terkini saat ada pemilihan duta di kampusnya ia masuk 15 besar pemilihan campus ambassador PG-PAUD Dan PGSD ULM 2022.

Sedangkan di Tanjung, Yolanda juga aktif sebagai anggota komunitas Sayangi Sesama sejak 2021 sampai sekarang .

"Khusus komunitas Sayangi Sesama kegiatan lebih banyak sosial, antara lain membantu orang yang membutuhkan dan saling berbagi," paparnya.

Selain di organisasi dan komunitas, Yolanda juga terus mencari pengalaman baru di berbagai bidang agar wawasan dan pengetahuannya semakin luas.

Salah satu pengalaman baru yang ia rasakan adalah menjadi artis film. Ya, Yolanda adalah salah satu pemain di film pendek berjudul Samama yang syuting pada 2021.

Kini aktifitas Yolanda bertambah menjadi tenaga survey di PT Adaro, Tanjung. Tugasnya melakukan survey data ke PAUD binaan Adaro. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved