UEFA Nations League 2022

Link Streaming Hungaria vs Inggris di UEFA Nations League 2022 Jam 01.45 WIB, Kane Kejar Rekor Gol

Siaran Langsung UEFA Nations League 2022 dan Link Live Streaming Hungaria vs Inggris Hungaria vs Inggris via Live Streaming UEFA TV, jam 01.45 WIB.

Editor: Khairil Rahim
AFP/BELGA/BRUNO FAHY
Penyerang Inggris Harry Kane. Siaran Langsung UEFA Nations League 2022 dan Link Live Streaming Hungaria vs Inggris Hungaria vs Inggris via Live Streaming UEFA TV, jam 01.45 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Hungaria vs Inggris di Jadwal UEFA Nations League 2022, hanya melalui Live Streaming UEFA TV dinihari nanti.

Siaran Langsung UEFA Nations League 2022 antara Hungaria vs Inggris adalah Minggu (5/6/2022) jam tayang mulai pukul 01.45 WIB hanya bisa via Live Streaming TV Online www.uefa.tv.

Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Link Live Streaming Hungaria vs Inggris ada di artikel ini.

Pertandingan Hungaria vs Inggris berlangsung di Stadion di Puskas Arena bisa nonton Online melalui Live Streaming TV Online.

Baca juga: Live UEFA TV! Line Up & Link Streaming Italia vs Jerman di UEFA Nations League Jam 01.45 WIB

Baca juga: Live UEFA TV! Line Up & Link Streaming Hungaria vs Inggris di Jadwal Nations League, Harry Kane Main

Inggris dan Hongaria akan memperbaharui persaingan di EUFA Nations League atau Liga Bangsa- Bangsa UEFA , setelah juga saling berhadapan selama setahun terakhir di grup kualifikasi Piala Dunia yang sama.

Three Lions yang meraih empat poin dalam dua pertandingan saat mereka lolos ke Qatar 2022 dengan mudah, sementara Hungaria berakhir di urutan keempat dalam grup.

Sementara rangkaian permainan ini akan lebih bermanfaat bagi Gareth Southgate sebagai latihan perencanaan untuk turnamen besar pada akhir tahun ini, dia juga berharap Inggris dapat mempertahankan rekor tantangan terakhir mereka untuk mendapatkan penghargaan di kompetisi mana pun yang mereka ikuti. .

 Sementara itu, Harry Kane akan berharap untuk melanjutkan pengejaran rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Wayne Rooney, membutuhkan empat gol lagi untuk menyamakan kedudukan dengan mantan penyerang Manchester United itu.

Inggris akan berharap untuk memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka dengan kuat ketika mereka menghadapi Hongaria.

Jeda internasional sedang berlangsung, dan tim nasional akan berpartisipasi dalam lebih dari kuota biasanya dua pertandingan bulan ini.

Inggris akan memulai kampanye mereka di edisi ketiga Liga Bangsa-Bangsa UEFA ketika mereka berhadapan dengan Hongaria di Puskas Arena pada Sabtu malam.

Performa Hungaria telah merosot dalam dua belas bulan terakhir, dengan Magyarok hanya memenangkan empat dari 13 pertandingan terakhir mereka sejak 8 Juni.

Pasukan Marco Rossi telah menang dan kalah satu pertandingan setiap tahun ini, dengan kedua pertandingan berakhir 1-0, dan mereka juga tidak akan bermain di Piala Dunia FIFA 2022.

Inggris dan Hongaria berada di grup yang sama di babak Eropa Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022, dengan yang pertama meraih posisi teratas tanpa banyak keributan setelah kampanye tak terkalahkan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved