Liga Italia

Nasib 17 Pemain Peminjaman AC Milan Setelah Perubahan Regulasi FIFA , Ini Daftar Namanya

AC Milan harus menyelesaikan situasi beberapa pemain dengan status pinjaman, terutama dengan adanya perubahan regulasi FIFA

Editor: Khairil Rahim
Instagram @adliyacine
Gelandang berusia 21 tahun dari Bordeaux, Yacine Adli. Ia dikabarkan direkrut AC Milan di bursa transfer 2021/2022 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan harus menyelesaikan situasi beberapa pemain yang menghabiskan musim 2021-22 dengan status pinjaman, terutama dengan adanya perubahan regulasi FIFA.

Peraturan tersebut menyatakan bahwa mulai musim depan sebuah klub hanya dapat memiliki maksimal tiga pemain profesional yang dipinjamkan ke klub lain dan sebaliknya.

Setiap klub dapat memiliki maksimal 8 pemain profesional yang dipinjamkan dan jumlah pemain pinjaman yang sama; batas atas akan turun pertama menjadi 7 pada 2023-24 dan kemudian menjadi 6 pada 2024-25.

Calciomercato.com melaporkan bahwa Tommaso Pobega akan bergabung dengan skuat dan akan tetap bertahan setelah mantranya di Torino.

Baca juga: Target Terbaru AC Milan di Bursa Transfer Liga Italia Serie A, Playmaker Napoli Jadi Incaran

Baca juga: Cara AC Milan Amankan Masa Depan Rafael Leao dari Incaran Real Madrid, Man City Hingga PSG

Dia akan menyelesaikan pembaruan meskipun batas waktu 2025 saat ini.

Yacine Adli juga akan kembali ke Milanello, yang telah dibeli musim panas lalu oleh Rossoneri tetapi ditinggalkan di Bordeaux.

Mattia Caldara dan Léo Duarte akan kembali seperti apa adanya, tetapi keduanya bukan bagian dari rencana untuk bergerak maju.

Duarte tampaknya akan dibeli oleh Basaksehir tetapi sekarang segalanya telah berubah, jadi mengingat pemain Brasil itu terikat kontrak hingga 2024, solusi dicari.

Pinjaman baru sedang menanti untuk Lorenzo Colombo dengan Cagliari di Serie A.

Alessandro Plizzari kembali ke Milan dengan hanya satu tahun kontrak tersisa, tapi dia bisa memperbarui dan tinggal dan akan menggantikan Mirante yang kontraknya hampir habis.

Marco Brescianini (kembali dari Monza, kontrak hingga 2024) juga ditetapkan untuk pinjaman baru.

Kemudian ada sekelompok pemain dengan kesepakatan hingga 2023 yang kembali dari pinjaman: Frank Tsadjout (Ascoli), Gabriele Bellodi (Alessandria), Leroy Abanda (Stade Rennais), Gabriele Capanni (Ternana) dan Riccardo Tonin (Cesena).

Kemudian ada Antonio Mionic (Aquila Montevarchi), Marco Frigerio (Lucchese), Luan Capanni (Grosseto), Alessandro Sala (Pro Sesto) dan Sabino Signorile (Seregno).

Christian Pulisic ingin mencari lebih banyak waktu bermain dan bisa meninggalkan Chelsea musim panas ini, sebuah ide yang menarik bagi Juventus dan Milan .

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved