Kualifikasi Piala Asia 2023

LIVE Indosiar! Line Up & Link Nonton TV Online Timnas vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023

Line Up & Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Siaran Langsung Indosiar, Live Streaming Indosiar & TV Online

Editor: Rendy Nicko
PSSI.Org
Line Up & Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Siaran Langsung Indosiar, Live Streaming Indosiar & TV Online 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsung pada Sabtu, 11 Juni 2022, mulai pukul 02.15 WIB dan tayang via Siaran Langsung Indosiar.

Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania di Jaber Al-Ahmad International Stadium itu akan berarti bagi laju Indonesia maupun Kuwait di babak kualifikasi. Ada Elkan Baggott dan Pratama Arhan di Prediksi Line Up. Link Live Streaming Indosiar dan Live Streaming TV Onlien ada di sini.

Siaran Langsung di Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania ini ditayangkan via Siaran Langsung Indosiar.

Skuad Garuda saat ini berada di posisi 2 klasemen Grup A Pra Piala Asia atau AFC Asian Cup 2023 dengan koleksi 3 poin dari 1 laga.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Yordania Malam Ini di Kualifikasi Piala Asia 2023

Baca juga: Perbandingan Marko Simic dengan 2 Stiker yang akan Didapat Persija, Loic Remy dan Jean-David Beaguel

Baca juga: Rekor Baru Liverpool di Bursa Transfer Liga Inggris, Darwin Nunez Sejarah Baru The Reds

Tiga poin itu didapat dari kemenangan atas tuan rumah Kuwait di laga pertama Grup A pada Rabu tanggal 8 Juni 2022.

Sempat tertinggal satu gol, skuad asuhan Shin Tae-yong langsung membalas dan mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tipis 1-2.

Gol Kuwait tercipta lewat tandukan Yousef Nasser Al-Sulaiman 4 menit jelang turun minum.

Sebelum babak pertama usai, Indonesia mendapatkan penalti akibat pelanggaran kiper Kuwait, Hussain Kankone, terhadap Rachmat Irianto di area terlarang.

Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Belanda, Marc Klok, maju sebagai eksekutor.

Pemain yang kini membela Persib Bandung ini berhasil menjebol gawang Kuwait kawalan Hussain Kankone menit 44' dan mengubah skor menjadi 1-1 sekaligus menutup babak pertama.

Di awal babak kedua, situasi langsung berbalik. Rachmat Irianto kali ini yang beraksi dengan memasukkan bola muntah di depan kotak penalti pada menit ke-46 dan menjadikan skor 1-2 untuk Timnas Indonesia.

"Pertandingan yang luar biasa, kami tertinggal terlebih dahulu namun kami mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan," ujar Rachmat Irianto dikutip dari laman resmi PSSI.

"Torehan tiga poin ini membuat kami percaya diri menatap dua laga selanjutnya. Kami ingin lolos ke Piala Asia 2023," tandas putra dari mantan bek Timnas Indonesia, Bejo Sugiantoro, ini.

Di laga pertama lainnya Grup A, Yordania juga meraih kemenangan 2-0 atas Nepal. Gol Yordania yang selanjutnya bakal menghadapi Indonesia ini datang dari sang bomber utama, Ali Olwan, dan aksi Hamza Ali Khaled Al-Dardour.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved