Liga Inggris

11 Pemain Man United Hengkang di Bursa Transfer Liga Inggris, Pogba Hingga Cavani

11 Daftar Pemain Manchester United Hengkang di Bursa Transfer Liga Inggris, Paul Pogba Hingga Edinson Cavani

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Paul ELLIS / AFP
11 Daftar Pemain Manchester United Hengkang di Bursa Transfer Liga Inggris, Paul Pogba Hingga Edinson Cavani 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United (Man United) dari Liga Inggris telah mengkonfirmasi ada 11 pemain akan hengkang dari Old Trafford di bursa transfer.

Eksodus musim panas Old Trafford telah dimulai dengan sekelompok pemain yang melambaikan tangan kepada Man United, tetapi bos baru Erik ten Hag tampaknya akan menyambut beberapa tambahan pemain baru.

Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa Paul Pogba, Nemanja Matic dan Juan Mata termasuk di antara daftar panjang 11 pemain yang akan meninggalkan klub musim panas ini dengan daftar pemain yang dipertahankan klub telah diumumkan.

Ketiganya telah dikonfirmasi akan meninggalkan Old Trafford setelah musim 2021/2022 yang terburuk bagi United di Liga Premier dari perspektif poin. 

Baca juga: Line Up & Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia, 3 Bek Diplot STY

Baca juga: Jadwal Inggris vs Italia di UEFA National League 2022, Mancini Ungkap Strategi & Debut Bek AC Milan

Baca juga: Prediksi & Live Streaming Arema vs PSM Makassar Piala Presiden 2022 Live Indosiar Malam Ini

Mereka bergabung dengan veteran Edinson Cavani, Lee Grant, Paul McShane dan lulusan akademi Jesse Lingard, pemain internasional Inggris yang belum menandatangani kontrak baru.

Sementara bintang-bintang tim utama yang mapan akan pergi, ada juga sejumlah besar pemain muda yang mengucapkan selamat tinggal juga. 

D'Mani Bughail-Mellor, Reece Devine, Connor Stanley dan Paul Woolston meninggalkan klub pada akhir kontrak masing-masing.

Sementara itu, Martin Svidersky ditawari kontrak baru untuk tetap bersama klub tetapi telah memutuskan untuk pergi, sementara Setan Merah telah menggunakan opsi yang saat ini tertulis dalam kontrak Dylan Levitt.

Dilansir dari Mirror, Sabtu, (11/6/2022), hengkangnya 11 pemain meninggalkan  Erik ten Hag hanya 21 pemain di skuad seniornya, meskipun pinjaman kembali seperti Anthony Martial, Donny van de Beek dan Brandon Williams akan menambah jumlah itu musim depan.

Erik ten Hag mengambil alih tim musim panas ini, tampaknya pelatih Belanda itu mendekati transfer masuk pertamanya sebagai manajer Man United. 

Bintang Barcelona Frenkie de Jong terus dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, sementara Antony dari Ajax juga muncul sebagai opsi untuk Setan Merah.

Gelandang Belanda telah membahas topik kepindahan ke Manchester melalui telepon selama beberapa minggu terakhir, dengan Ten Hag telah merinci peran spesifiknya di klub.

Masih harus dilihat apakah mereka bisa mencapai kesepakatan dengan raksasa Spanyol Barcelona.

Pemain timnas Belanda, Frenkie de Jong
Pemain timnas Belanda, Frenkie de Jong (TWITTER.COM/ONSORANJE)

Di tempat lain, Antony bisa bersiap untuk tiba di Old Trafford lebih cepat daripada nanti untuk menyelesaikan mimpi ganda untuk manajer baru . 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved