Liga Italia

AC Milan Cari Pengganti Sven Botman di Bursa Transfer, Rossoneri Menyerah dari Newcastle

AC Milan Cari Pengganti Sven Botman di Bursa Transfer, Rossoneri Menyerah dari Newcastle

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
AFP/VINCENZO PINTO
Bek Torino, Gleison Bremer, berduel dengan pemain tengah AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, pada laga Serie A 2020-2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dikabarkan telah menyerah pada bek Lille Sven Botman setelah Newcastle United menggandakan tawaran mereka di bursa transfer.

Rossoneri dikabarkan langsung mencari pengganti alternatif untuk Sven Botman yakni Gleison Bremer dari Torino. Namun pemain lebih dekat ke Inter Milan di bursa transfer.

Perburuan bek tengah baru untuk menggantikan Alessio Romagnoli terus berlanjut, tetapi meskipun pengambilalihan dari Red Bird, Rossoneri masih tidak akan berlebihan dengan investasi mereka.

AC Milan relatif cukup ketat soal dana bursa transfer dan itu berarti tidak ingin melebihi target anggaran untuk Sven Botman. tawaran mereka tidak akan melebihi € 30 juta.

Baca juga: Ogah Dekati Sven Botman, AC Milan Siap Tikung Bek Handal Buruan Inter Milan

Baca juga: Jadwal Inggris vs Italia di UEFA National League 2022, Mancini Ungkap Strategi & Debut Bek AC Milan

Menurut Sky Sport Italia, dikutip Sabtu, (11/6/2022), Newcastle United menaikkan tawaran mereka dari €45 juta menjadi €55 juta dan AC Milan tidak akan terseret ke dalam perang penawaran.

Sebaliknya, mereka beralih ke Plan B mereka. AC Milan mengincar bek tengah Torino Bremer, yang terpilih sebagai bek terbaik di Liga Italia Serie A musim ini.

Pemain Brasil itu tersedia untuk €25-30 juta, angka yang bisa diturunkan dengan masuknya Tommaso Pobega, gelandang yang menghabiskan masa pinjaman ini dengan Toro.

Namun, Sportitalia terus bersikeras bahwa Bremer telah menetapkan hatinya pada Inter Milan dan telah memberikan janjinya kepada mereka.

Sehingga AC Milan cukup sulit untuk bisa mendapatnya. Namun patut ditunggu apakah Derby Milan soal Bremer akan menguntungkan AC Milan.

Tidak hanya Rossoneri, Bremer juga diminati tim Liga Inggris, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Juventus dikabarkan juga memantau situasi.

Semakin menarik persaingan di bursa transfer soal bek tengah di Liga Italia Serie A. 

Situasi keuangan yang dihadapi Lille dari Liga Prancis dikabarkan memiliki efek besar pada pengejaran AC Milan atas Sven Botman dan Renato Sanches di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang telah dilaporkan di Prancis oleh L'Equipe, kesepakatan Botman dan Sanches berjalan dengan baik tetapi keputusan perlu diambil oleh dewan direksi yang mempengaruhi transfer dua pemain.

DNCG adalah badan yang setiap tahun memeriksa keuangan setiap klub Prancis dan Lille berada dalam kondisi keuangan yang buruk. 

Halaman
123
  • Berita Terkait :#Liga Italia
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved