UEFA Nations League 2022

Link UEFA TV! Line Up & Live Streaming Inggris vs Italia di UEFA Nations League 2022 Malam Ini

Link Live Streaming Inggris vs Italia di UEFA Nations League 2022 via Live Streaming UEFA TV & Live Streaming TV Online & Live Score www.uefa.tv

Editor: Rendy Nicko
AFP/Alberto Pizzoli
Link Live Streaming Inggris vs Italia di UEFA Nations League 2022 via Live Streaming UEFA TV & Live Streaming TV Online & Live Score www.uefa.tv 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Inggris vs Italia di Jadwal UEFA Nations League 2022, Minggu (12/6/2022) hanya melalui Live Streaming UEFA TV dinihari nanti.

Siaran Langsung UEFA Nations League 2022 antara Inggris vs Italia mulai pukul 01.45 WIB hanya bisa via Live Streaming TV Online dan Live Score di www.uefa.tv.

Link Live Streaming Inggris vs Italia via Live Streaming UEFA TV sudah banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini.

Pertandingan Inggris vs Italia di Liga A bisa diakses melalui Live Streaming TV Online.

Baca juga: LINK Nonton TV Online Persis vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 Hari Ini Jam 16.00 WIB, Live Indosiar

Baca juga: LINK Live Streaming Indonesia Master 2022 Hari Ini Live RCTI, Siaran Langsung iNews TV & MNCTV

Inggris masih menjadi juru kunci klasemen Grup 3 Liga A. The Three Lions baru mengoleksi 1 poin, setelah bermain imbang 1-1 melawan Jerman, serta kalah 1-0 dari Hongaria di laga perdana UNL 2022.

Sebaliknya, Italia saat ini berada di puncak klasemen. Usai menahan Jerman 1-1 di laga pembuka, pasukan Roberto Mancini mengemas 3 poin saat meladeni Hongaria.

Kini, Italia mengemas empat poin, unggul 3 angka atas Inggris.

Duel kedua tim masih dibumbui aroma persaingan di Final Euro 2020. Oleh karena itu, laga kali ini berpotensi alot dan berlangsung sengit.

Jelang menghadapi Italia, evaluasi tampaknya jadi perhatian Gareth Southgate. Dua pertandingan pembuka UNL 2022 dilalui oleh Inggris tanpa hasil memuaskan.

Kekalahan dari Hongaria dan hasil imbang melawan Jerman kontras dengan performa mereka selama kualifikasi Piala Dunia 2022.

Saat meladeni Jerman, Harry Kane memang membuka keran gol Inggris. Dia menjaringkan bola ke gawang Manuel Neur dari titik putih.

Kini, dia hanya membutuhkan empat gol lagi untuk menyalip Wayne Rooney dalam daftar top skor The Three Lions sepanjang massa.

Namun, misi tersebut juga perlu diiringi dengan kembalinya performa terbaik Timnas Inggris.

Menghuni posisi empat di Grup 3 Liga A bisa menjadi sinyal berbahaya bagi Inggris. Peluang untuk terdegradasi ke Liga B dapat semakin besar.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved