Ekonomi dan Bisnis

Gunakan Aplikasi My Pertamina, Nyaman Bertransaksi dan Ada Poin Undian Hadiah Motor

Pertamina melaunching program My Pertamina di Kalsel. Sosialisasi program ini berlangsung di SPBU Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Penulis: Idda Royani | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/salmah saurin
Warga mendaftar aplikasi My Pertamina pada kesempatan sosialisasi di SPBU Sabilal 6470104 Banjarmasin, Minggu (12/6/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Untuk memberikan kenyaman konsumen di banua, Pertamina kembali melaunching program My Pertamina.

Kegiatan sosialisasi berlangsung Minggu (12/6/2022) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sabilal 6470104 Banjarmasin.

Kabar baik ini disampaikan Jalu Tarwoco, Area Sales Manajer Pertamina Kalselteng, saat sosialiasi aplikasi MyPertamina di SPBU Sabilal Muhtadin 6470104, Banjarmasin.

"Saatnya masyarakat gunakan MyPertamina. Silakan diunduh di smartphone. Para pengguna aplikasi tersebut akan mendapat poin yang diundi secara periodik untuk mendapatkan hadiah," ujarnya, Minggu (12/6/2022) pagi.

Baca juga: Mobil Mewah Dilarang Isi Pertalite,  Begini Penjelasan Pertamina Regional Kalimantan

Baca juga: Pastikan Distribusi Terjaga Baik, Pemko dan Pertamina Sidak Pangkalan LPG di Banjarmasin

Pada sosialisasi bertema Salam My Pertamina untuk Bumi Banua itu, dijelaskan bahwa Ini program aktifasi untuk konsumen MyPertamina.

"Program promosi ini berlaku mulai 12 April sampai 13 November 2022. Sebagai apresiasi diberikan dalam bentuk hadiah skuter Vespa dan iPhone. Undian nasional dan regional ini secara periodik," papar Jalu.

Sistem transaksi melalui MyPertamina ini pelanggan scan QR Code pada mesin EDC di SPBU yang sudah bekerjasama dengan MyPertamina. Setiap transaksi akan mendapatkan poin dan poin itu akan diundi.

Apabila terjadi masalah, misal lambat transaksi karena kendala jaringan, pelanggan bisa hubungi nomor 135 dan akan direspon cepat untuk penanganannya.

Owner SPBU Sabilal 6470104 Banjarmasin Hj Muliana berharap program My Pertamina untuk banua ini bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang membeli berbagai produk Pertamina di SPBU miliknya.

Selain itu agar konsumen bisa membeli berbagai produk Pertamina melalui Aplikasi My Pertamina, pihaknya juga sudah menyediakan peralatan pendukungnya.

“Kita optimislah melalui program ini konsumen akan lebih banyak membeli berbagai produk Pertamina di SPBU resmi,” bebernya.

Baca juga: Pemerintah Kaji Aturan Pembelian Pertalite, Kendaraan Jenis Ini Bakal Dilarang Beli?

H Anshari, salah satu warga Kota Banjarmasin mengaku tertarik untuk mengikuti program My Pertamina untuk Bumi Banua. Setelah diberikan Pamfleat informasi pendukungnya, dirinya pun langsung mengunjungi stand My Pertamina untuk melakukan registrasi pendaftaran.

“Jadi nanti setelah ini, kalau saya beli berbagai produk Pertamina di SPBU saya akan gunakan aplikasi My Pertamina. Supaya punya kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan undian,” tukasnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved