Breaking News:

Piala Presiden 2022

SESAAT LAGI Link Indosiar! Live Nonton TV Online Barito Putera vs RANS di Piala Presiden 2022

Link Live Streaming Barito Putera vs RANS di Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Indosiar & Live Streaming Indosiar. Sesaat Lagi Sedang Berlangsung

Editor: Rendy Nicko
IG RANS Cilegon FC
Link Live Streaming Barito Putera vs RANS di Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Indosiar & Live Streaming Indosiar. Sesaat Lagi Sedang Berlangsung 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Barito Putera vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 Grup B melalui Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar.

Siaran Langsung Barito Putera vs RANS Nusantara FC di laga pembuka Grup B adalah Selasa (14/6/2022) mulai pukul 16.00 WIB dan bisa diakses via Live Streaming TV Online Vidio.

Selain Siaran langsung Indosiar, laga Piala Presiden 2022 Grup B yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarindaatay Live Streaming Barito Putera vs RANS ini juga bisa disaksikan melalui Live Streaming Indosiar.

Laga Barito Putera vs RANS Nusantara FC melalui Live Streaming TV Online dan Prediksi Susunan Pemain ( Line Up )  disediakan setelah artikel ini.

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Borneo FC vs Madura United Piala Presiden 2022 Jam 20.30 WIB, Link Indosiar

Baca juga: Kans Timnas Indonesia di Klasemen Kualifikasi Piala Asia 2023 Hari Ini, Lolos & Runner Up Terbaik

Duel Barito Putera vs RANS Nusantara FC ini akan menjadi ujian bagi kedua tim.

Barito sebelumnya nyaris terdegradasi ke Liga 2, tetapi berhasil selamat. Sementara RANS merupakan tim promosi setelah finis sebagai finalis Liga 2 musim 2021.

Satu sosok yang pasti akan disorot pada laga Barito Putera vs RANS Nusantara FC adalah Rahmad Darmawan.

Sebab, Rahmad Darmawan yang kini menangani RANS Nusantara FC adalah mantan pelatih Barito Putera musim lalu.

Rahmad Darmawan menerima tawaran melatih Barito Putera pada awal Januari 2022, tidak lama setelah membawa RANS Nusantara FC promosi ke Liga 1.

Bersama Rahmad Darmawan, Barito Putera tercatat meraih lima kemenangan, enam kali imbang, dan menelan 6 kekalahan pada putaran kedua Liga 1 musim lalu.

Para pendukung Barito Putera dipastikan masih akan mengingat kontribusi Rahmad Darmawan meski statistik tim kebanggaan mereka tidak terlalu impresif.

Sebab, Rahmad Darmawan secara tidak langsung berjasa dalam keberhasilan Barito Putera lolos dari jerat degradasi musim lalu.

Hari ini, Rahmad Darmawan ditugaskan membawa RANS Nusantara FC mengalahkan banyak mantan anak asuhnya yang masih bertahan di Barito Putera.

Terkait persaingan di Piala Presiden 2022, Rahmad Darmawan tidak memiliki target khusus.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved