Berita Kaltara

Terjaring Operasi Patuh Kayan 2022, Dua Pemuda di Malinau Kabur & Kejaran-kejaran dengan Polisi

Aksi kejar-kejaran antara petugas dan dua pemudamewarnai hari pertama Operasi Patuh Kayan 2022 di Malinau Provinsi Kaltara

Editor: Hari Widodo
TRIBUNKALTARA.COM/ HO-Satlantas Polres Malinau
Dicurigai berkendara dalam pengaruh narkotika atau obat-obatan terlarang dua pemuda ditahan pada hari pertama Operasi Patuh Kayan 2022 di Malinau, Senin (14/6/2022) sore.  

BANJARMASINPOST.CO.ID, MALINAU - Aksi kejar-kejaran antara petugas dan dua pemuda yang diduga berkendara di bawah pengaruh obat-obatan terlarang mewarnai hari pertama Operasi Patuh Kayan 2022 di Malinau, Provinsi Kaltara, Senin (14/6/2022) sore

Kedua pemuda ini, kabur sehingga petugas yang tengah melaksanakan Oprasi Patuh Kayan 2022 di Malinau melakukan pengejaran.

Kasat Lantas Polres Malinau, Iptu Angel menerangkan, saat dicegat oleh petugas, warga yang menaiki kendaraan bermotor kabur dan tidak mengindahkan arahan petugas.

Pengendara dihentikan petugas di Perempatan GOR. Namun keduanya kabur. Petugas curiga makanya dilakukan pengejaran," ujarnya, Selasa (14/6/2022).

Baca juga: 14 Hari Operasi Patuh Intan 2022, Polres Tapin Targetkan Tujuh Pelanggaran Ini

Baca juga: Polri Gelar Operasi Patuh 2022 Secara Serentak, Simak Tanggal Pelaksanaan dan Sasaran Razia

Dari gelagat keduanya, Petugas curiga jika keduanya terlibat tindak kejahatan. Aksi kejar-kejaran sempat dilakukan.

Dari titik operasi di perempatan Jalan Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu, petugas mengejar pengandara hingga ke wilayah Malinau Kota.

Hingga keduanya berhasil dihentikan petugas setelah dilakukan pengejaran hingga ke titik awal operasi.

"Dilakukan pengajaran sampai ke daerah Malinau Kota, kemudian kembali lagi ke titik awal di Perempatan GOR tadi," katanya.

Baca juga: VIDEO Operasi Patuh Karantina 2022 di Pelabuhan Trisakti, Petugas Amankan Ini

Keduanya diduga berkendara dalam pengaruh obat-obatan. Sehingga lanjut Angel, pihaknya mengejar pelaku karena dikhawatirkan membahayakan pengguna jalan lain.

"Dari awal saat terjaring operasi, petugas curiga dari gelagat keduanya, dibawah pengaruh obat-obatan sehingga diarahkan untuk tes urin," katanya.

Kedua pemuda tersebut saat ini ditahan di Mapolres Malinau dan telah menjalani tes urin untuk memastikan hal tersebut.

(*)

Artikel ini telah tayang di TribunKaltara.com dengan judul Dua Pria Berkendara Diduga Dibawah Pengaruh Obat-obatan Terlarang Diamankan, Sempat Kabur & Dikejar

Sumber: Tribun kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved