Berita Kalbar

Meninggal di Kamar Mandi, Tubuh Pria 40 Tahun di Pontianak Kalbar Ditemukan di Dalam Bak Air

Warga berinsial YE (40) yang tinggal di komplek khatulistiwa City itu ditemukan oleh kakak kandungnya meninggal di dalam bak mandi

Editor: Hari Widodo
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. POLRESTA PONTIANAK
Tim Inafis Satreskrim Polresta Pontianak saat melakukan olah TKP penemuan pria meninggal di kamar mandi rumahnya,Selasa 14 juni 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PONTIANAK - Seorang warga Kelurahan Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya.

Warga berinsial YE (40) yang tinggal di komplek khatulistiwa City, Jalan Kebangkitan Nasional itu ditemukan oleh kakak kandungnya meninggal di dalam bak mandi, Selasa 14 juni 2022.

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi melalui Kasi Humas Iptu Hamdani menyampaikan korban pertama kali ditemukan oleh kakak kandungannya yang sedang berkunjung.

Saat itu kakak kandung korban mendapati pintu rumah korban tutup dan terkunci dari dalam, dan Ketika diketuk tidak ada jawaban.

Baca juga: Bidang Propam Polda Kalsel Turunkan Tim Tangani Tahanan Narkoba Meninggal

Baca juga: Jenazah CJH Kalsel Asal Balangan yang Meninggal di Pesawat Tiba di Bandara Syamsuddin Noor

Kemudian dirinya meminta bantuan warga untuk membuka jendela rumah korban.

"Ketika sudah terbuka dan masuk, korban ditemukan di kamar mandi dalam kondisi meninggal dunia, dengan posisi tubuh dari pinggang hingga kepala di dalam bak air kamar mandi,"ungkap Iptu Hamdani, Rabu 15 Juni 2022.

Kemudian, pihak keluarga melaporkan hal tersebut ke Polsek Pontianak Utara.

Baca juga: ODGJ di Samarinda Kaltim Ditemukan Meninggal di Kamar, Sang Ibu Melamun di Depan Jasad Sang Anak

Dari hasil pemeriksaan tim Inavis Polresta Pontianak tidak ditemui adanya tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban.

Atas kasus tersebut pihak keluarga mengaku ikhlas dan menerima kepergian korban yang selama ini dikenal tinggal sendirian dirumah itu, sehingga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jasad korban. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Pria Paruh Baya di Potianak Utara Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Dalam Keadaan Tubuh Berada di Bak Air

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved