Piala Presiden 2022

Live Indosiar! Line Up & Live Nonton TV Online Persita vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 Sore Ini

Line Up & Live Streaming Persita vs PSS di Piala Presiden 2022 via Siaran Langsung Indosiar, Live Streaming TV Online & Live Streaming Indosiar

Editor: Rendy Nicko
Twitter PSS Sleman
Line Up & Live Streaming Persita vs PSS di Piala Presiden 2022 via Siaran Langsung Indosiar, Live Streaming TV Online & Live Streaming Indosiar. Kans debut Ze Valente 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Persita vs PSS di Laga Piala Presiden 2022 Jelang Liga 1 dan tayang via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar, Kamis (16/6/2022).

Siaran Langsung Piala Presiden 2022 Laga Persita Tangerang vs PSS Sleman itu direncanakan bergulir di Stadion Manahan, Solo pukul 16.00 WIB dan bisa disaksikan via Live Streaming TV Online Vidio. Kans debut Ze Valente.

Laga di Jadwal Piala Presiden 2022 ini via Live Streaming Persita vs PSS bakal tayang via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar. Evan Dimas ada di Line Up.

Dalam pertandingan Persita Tangerang vs PSS Sleman ini, kedua mulai mengukur kekuatan sendiri dan lawan. Termasuk permain Ze Valente.

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Persita vs PSS Piala Presiden 2022 Jam 16.00 WIB, Siaran Langsung Indosiar

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022 Hari Ini Live Indosiar, Bali United vs Bhayangkara FC

Baca juga: Makan Konate Resmi Berpisah dari Persija dan Gabung RANS FC, Sempat Dibela Thomas Doll

Seperti diketahui, Ze Valente merupakan gelandang serang anyar asal Portugal yang baru saja resmi didatangkan Laskar Sembada, julukan PSS Sleman.

Akan tetapi, andai diberikan kesempatan untuk tampil, Ze Valente kemungkinan besar tak akan turun sejak menit awal lantaran memang baru bergabung dengan tim kurang dari sepekan ini.

Komunikasi dan chemistry akan menjadi hambatan Ze Valente untuk saat ini.

Hal itu juga berpotensi membuat dirinya absen di laga ini.

Mengingat pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengutamakan ajang turnamen pramusim tahun ini sebagai media untuk evaluasi tim.

"Pemain yang baru kita daftarkan, tapi kita lihat di pertandingan berikutnya," ujar Seto dalam sesi jumpa pers, Rabu (15/6/2022).

Di sisi lain PSS Sleman harus menunggu kabar dari tim medis mengenai enam pemainnya yang dibawa ke Piala Presiden 2022 mengalami cedera.

Keenam pemain tersebut ialah Jandia Eka Putra, M Ridwan, Boaz Solossa, Marckho Sandy, Derry Rachman, dan Syaiful Ramadhan.

"Kalau Boaz sepertinya belum bisa turun karena cedera hamstring. Marckho juga cedera ketika kemarin mengalami benturan cukup keras sewaktu latihan," jelas Seto.

Dengan kondisi tersebut tim berjuluk Super Elang Jawa itu tidak memiliki banyak opsi untuk menurunkan pemainnya di laga ini.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved